TUMI Rilis Koleksi Musim Gugur 2023 Berkonsep Hypercraft yang Ikonik dan Timeless

Ada banyak warna baru untuk koleksi tahun ini.

31

Buat kamu yang pengin traveling di musim gugur tahun ini, bersiaplah untuk traveling penuh gaya dengan koleksi musim gugur terbaru dari TUMI. Untuk koleksi musim gugur tahun ini, TUMI merilis koleksi 19 Degree dengan enam warna baru yang timeless, serta desain yang mengedepankan teknis, fungsionalitas, dan perhatian kuat terhadap detail.

Dengan merangkul desain konsep “Hypercraft”, TUMI siap menghadirkan produk-produk unggulan yang memadukan gaya, daya tahan, keserbagunaan, maupun kinerja, yang seluruhnya siap menemani perjalanan traveling kamu.

TUMI Fall 2023 Collection
Koleksi 19 Degree dari TUMI

Oh ya, TUMI juga enggak lupa untuk tetap mengusung konsep sustainable di koleksi musim gugurnya. Dengan menggunakan case atau cangkang yang dibuat dari bahan daur ulang hasil pasca-industri serta pelapis yang dibuat dari PET (botol plastik), koleksi 19 Degree diciptakan agar lebih ramah lingkungan.

Produk terbaru untuk Musim Gugur 2023 dari TUMI terdiri dari Briefcase dan Extended Trip Packing Case, yang mengadopsi semua fitur terfavorit dari segmen international carry-on dalam skala lebih besar.

Buat kamu yang penasaran, warna-warna baru yang hadir di antaranya ada Dark Denim, Slate Blue Texture, Blush/Navy Liquid Print, Hunter Green, Deep Plum, dan Red.

TUMI Fall 2023 Collection
Tampilan 19 Degree, koleksi terbaru dari TUMI

Di musim ini, TUMI juga terus mengembangkan produknya bagi para perempuan, termasuk koleksi terbaru Georgica dengan bahan kerikil natural alami serta kulit halus.

Tas Georgica adalah gambaran dari gaya sophisticated nan praktis, yang menawarkan gaya minimalis dengan draping yang elegan serta struktur bergaris lembut, seperti yang ditampilkan di Valorie Tote, Milinia Laptop Sleeve, Marylea Crossbody, dan Fairlea Backpack.

Liquid Embroidery juga memulai debutnya pada beberapa produk Georgica pilihan untuk musim ini. Pilihan warnanya sendiri termasuk Black, Taupe, Deep Plum, Terracotta, dan Black Liquid Embroidery.

TUMI Fall 2023 Collection
Artikel Georgica yang dipamerkan di TUMI 2023 Collection Preview

Selain itu, gaya Voyageur baru juga tampil untuk koleksi Musim Gugur tahun ini, meliputi Moore Backpack/Crossbody yang serbaguna dan fungsional, Shira Tote, dan Just In Case Duffel.

Bukan cuma itu saja, Zip-Around Small Organizer juga menjadi tambahan terbaru, yang dirancang khusus supaya pas di dalam dan mempermudah organisasi tambahan ke dalam siluet yang lebih kecil.

Mencari versi yang lebih premium? Intip koleksi Alpha X, versi premium yang lebih canggih dari koleksi ikonis Alpha. Alpha X merupakan level teratas dalam DNA TUMI yang menjunjung performa dan kemewahan, sekaligus memperluas batas koleksi cornerstone. Bahannya sendiri terbuat dari PX6 yang sampai saat ini dianggap kain paling tahan lama.

TUMI Fall 2023 Collection
Koleksi TUMI untuk Musim Gugur 2023

Buat kamu yang sudah enggak sabar buat traveling lagi, koleksi TUMI mana yang paling menarik perhatianmu, gengs?

TIRA
WRITTEN BY

TIRA

Fashion and sport enthusiast!

Related Post