UNIQLO Siap Buka Store dengan Konsep Baru di One District at Puri Pada 26 Mei 2023

Konsep store ini mirip dengan yang di Jepang, lho!

100

Oppal gengs, ada kabar baru buat kamu pencinta fashion, nih! Perusahaan retail asal Jepang, UNIQLO, baru saja mengumumkan bakal membuka toko terbarunya di One District at Puri pada Jumat, 26 Mei 2023 mendatang.

Enggak cuma membuka store terbarunya, gerai UNIQLO ini juga mengusung konsep yang unik dan cukup berbeda yang akan memberikan experience baru pada konsumennya, lho!

Mereka mengusung konsep neighborhood store, yakni sebuah konsep yang hadir dekat dan berdampingan dengan lingkungan perumahan masyarakat. Jadi, buat kamu yang berada dekat dengan lokasi gerai terbaru UNIQLO ini, bisa langsung meluncur tanpa harus ke mall dulu, gengs. Mirip banget dengan store-store mereka di Jepang, ya!

UNIQLO One District at Puri/Via: UNIQLO Indonesia

Pembukaan toko UNIQLO terbaru juga menandai perjalanan mereka selama 10 tahun dan menjadi toko ke-64 yang hadir di tengah masyarakat.

Berada di atas bangunan dengan total luas 2.000 m2 di kawasan Metland Cyber Puri, Tangerang, UNIQLO One District at Puri siap menyediakan berbagai kebutuhan pakaian masyarakat sehari-hari, seperti casual essential, daily essential, sampai casual & work shirt essential.

Koleksi Pria dan Wanita di UNIQLO One District at Puri/Via: UNIQLO Indonesia

Sesuai dengan tujuan mereka, konsep neighborhood store ini diharapkan dapat memberikan pengalaman berbelanja yang berbeda dan lebih nyaman untuk menikmati pakaian berkualitas dan lengkap dalam memenuhi kebutuhan gaya hidup sehari-hari masyarakat, khususnya Jabodetabek dan sekitarnya.

Fasilitas Baru dan Menarik di UNIQLO One District at Puri

Selain mengusung konsep yang berbeda, store terbaru ini juga dilengkapi dengan berbagai macam fasilitas terbaik, seperti lorong yang lebih lebar, ceiling yang lebih tinggi, dan beberapa area dengan berbagai pilihan koleksi untuk pria, wanita, hingga bayi dan anak-anak.

Enggak cuma itu, konsep neighborhood store juga sejalan dengan visi yang UNIQLO punya, yakni planet, people, dan juga society.

Koleksi Pria/Via: UNIQLO Indoensia

FYI, UNIQLO merupakan retail fashion pertama di Indonesia yang bekerja sama bersama pihak PLN untuk menggunakan energi listrik terbarukan. Mereka telah menerapkan prinsip energi ramah lingkungan dan sudah memegang sertifikasi sejak bulan September pada tahun 2021 kemarin, gengs.

Salah satunya store terbaru yang berada di One District at Puri ini, yang juga sudah menggunakan energi listrik terbarukan yang lebih ramah lingkungan.

Sustainability Corner di UNIQLO One District at Puri/Via: UNIQLO Indonesia

Lalu, untuk visi people, UNIQLO ingin memberikan pengalaman yang lebih baik kepada para konsumen yang sedang berbelanja. Hal ini terbukti dari beberapa fasilitas yang mereka berikan, seperti fitting room untuk penyandang disabilitas, serta menyediakan beberapa spot menarik, yakni sustainability corner yang bisa digunakan bagi konsumen yang membawa anak-anak.

Di bagian ini, terdapat perpustakaan mini, area baca dengan kursi dan meja yang terbuat dari kayu daur ulang, serta permainan sensori agar anak dapat bermain dan membaca di dalam toko.

Fasilitas Photo Booth/Via: UNIQLO Indonesia

Selain itu, di store ini juga tersedia fasilitas photo booth yang bisa digunakan oleh konsumen yang sudah melakukan transaksi terlebih dahulu.

Yang terakhir, yakni untuk society, di dalam store ini terdapat juga corner atau bagian yang digunakan untuk memperlihatkan beberapa koleksi produk UKM dari masyarakat setempat melalui program Neighborhood Collaboration. Produk UKM yang dipajang ini nantinya akan berganti selama periode waktu 12 bulan.

Tangerang Neighborhood/Via: UNIQLO Indonesia

Penawaran Menarik Selama Periode Pembukaan Store

Anyway gengs, selama periode pembukaan store terbaru mereka pada 26 Mei–1 Juni 2023 ada penawaran terbaik untuk kamu, nih. Kamu bisa menikmati berbagai macam keuntungan berbelanja serta penawaran terbatas yang cuma bisa didapatkan selama periode waktu tersebut dan hanya di gerai terbaru ini aja, gengs.

Seperti T-Shirt Polo Dry Pique, T-Shirt Waffle Kerah Bulat Lengan Panjang, dan T-Shirt Supima Katun Kerah Bulat.

Koleksi Wanita/Via: UNIQLO Indonesia

Selain itu, ada berbagai promo menarik yang telah disiapkan khusus pada periode pembukaan aja, seperti:

  • Kamu bisa mendapatkan tote bag edisi spesial UNIQLO 10th Anniversary dengan minimum pembelanjaan sebesar Rp699.000,-.
  • Selain itu, kamu bisa mendapatkan Exclusive Thermal Tumbler dengan pembelanjaan senilai Rp500.000,- (berlaku kelipatan jika persediaan masih ada).
  • Bagi pengguna baru aplikasi UNIQLO akan mendapatkan UNIQLO App Welcome Coupon senilai Rp50.000,-.
Koleksi UT Mickey Magic For All Spesial 10th Anniversary/Via: UNIQLO Indonesia

Oh ya, penawaran spesial lainnya yakni kamu memiliki kesempatan untuk memenangkan 2 paket trip gratis ke Jepang untuk 1 orang pemenang selama 5 hari 4 malam bagi top spender di hari pertama pembukaan. Berikut syarat dan ketentuannya, gengs:

  • Melakukan transaksi pembelian di UNIQLO One District at Puri pada tanggal 26 Mei 2023 pada pukul 06.00–10.00 WIB.
  • Mengunggah foto di depan toko UNIQLO One District at Puri ke Instagram dan tag @uniqloindonesia.
  • Registrasi struk pembelanjaan kamu di QR Code yang tersedia di toko UNIQLO One District at Puri atau pada flyer promosi.

Untuk mendapatkan dan menikmati diskon dan juga fasilitas yang menarik banget, jangan lupa datang ke grand opening UNIQLO One District at Puri hari Jumat, 26 Mei 2023 ya, gengs! Psst, spesial pada saat hari pembukaan, UNIQLO One District at Puri akan buka toko sejak pukul 06.00 pagi, lho. Langsung borong!