AFA Indonesia 2024 akan Menghadirkan Deretan Konten yang Luar Biasa

AFA Indonesia 2024 akan digelar di Jakarta Convention Center pada 3-5 Mei 2024

13

Anime Festival Asia merupakan konvensi Budaya Pop Jepang yang telah menyatukan para penggemar J-Culture di seluruh Asia Tenggara sejak tahun 2008. AFA telah menyelenggarakan lebih dari 30 acara, menampilkan lebih dari 520 performer, menampilkan lebih dari 2.300 peserta, dan menyambut lebih dari 2,3 Juta pengunjung di 6 kota dari Singapura hingga Tokyo. Acara unggulan AFA Singapura telah menerima penghargaan Outstanding Leisure Event Award di Singapore Tourism Awards pada tahun 2023 dan 2019.

Pertama kali diselenggarakan pada tahun 2012, AFA Indonesia telah memikat hati para penggemar Anime di Indonesia dan menciptakan peluang bisnis bagi industri ini di pasar lokal. Secara total, AFA Indonesia telah menarik lebih dari 370.000 pengunjung setelah menyelenggarakan 7 acara di Jakarta.

Anime Festival Asia Indonesia (AFA ID) kini siap kembali dengan deretan konten yang luar biasa, setelah absen selama lima tahun! Acara yang dijadwalkan berlangsung mulai tanggal 3 sampai 5 Mei 2024 ini akan mengambil tempat di Jakarta Convention Center, mempersembahkan beragam dunia Anime yang penuh warna, Komik, dan Game!

Menyuarakan semangat dan energi kreatif dari festival ini adalah visual gambar utama resmi yang diilustrasikan oleh ilustrator Jepang terkenal, LAM. Visual ini menampilkan maskot asli Anime Festival Asia, Seika, yang dikelilingi oleh elemen-elemen ikonik Indonesia, menciptakan suasana yang mempesona dan melambangkan kreativitas serta hiburan berkualitas tinggi yang akan dinikmati oleh para pengunjung dari seluruh Indonesia.

Acara ini menawarkan tiket khusus Pameran untuk menikmati brand regional favorit, sementara tiket Pameran + Panggung memberikan akses ke pemutaran film eksklusif dan talk show dengan tamu dari Jepang. Tiket Konser juga tersedia untuk penggemar musik live, dengan tambahan kesempatan untuk Meet & Greet dengan bintang-bintang favorit. AFAID 2024 menjanjikan pengalaman tak terlupakan bagi penggemar budaya pop Jepang di Indonesia.

Kunjungi Anime Festival Asia Indonesia 2024 di Facebook, Instagram, X, dan sekarang di Tiktok, dan dapatkan tiketnya sekarang juga melalui:: https://animefestival.asia/afaid24/ticketing