Art Jakarta Gardens: Merayakan Seni Kontemporer Unik di Hutan Kota Jakarta

Art Jakarta Gardens, perayaan seni kontemporer di Hutan Kota oleh Plataran, Jakarta, akan digelar pada 23-28 April 2024 menampilkan 23 galeri terkemuka.

21

Art Jakarta Gardens, perayaan seni kontemporer yang diadakan di Hutan Kota oleh Plataran, Jakarta, akan berlangsung dari 23 hingga 28 April 2024. Dalam acara yang menghadirkan 23 galeri terkemuka dan 30 patung luar ruangan, pengunjung akan menyaksikan harmoni antara seni dan alam. Terinspirasi oleh tantangan pandemi pada tahun 2022, Art Jakarta Gardens kini telah menjadi ajang seni tahunan yang menarik minat publik dengan program-program unggulan seperti Sculpture Garden, yang memamerkan karya-karya dari seniman-seniman terkenal hingga yang masih muda namun berbakat.

Sorotan Utama

  • Sculpture Garden: Program unggulan ini menghadirkan karya patung dari seniman lintas generasi, termasuk maestro patung Indonesia G. Sidharta, Nyoman Nuarta, dan seniman muda kreatif seperti Dian Hardiansyah.
  • Berbagai Pameran Seni: Jelajahi berbagai pameran seni yang menampilkan karya seni dalam dan luar ruangan dari berbagai seniman berbakat.
  • Acara Musik dan Seni Pertunjukan: Nikmati pertunjukan musik dan seni live yang menambah semarak suasana Art Jakarta Gardens.
  • Suasana Ramah dan Nyaman: Art Jakarta Gardens menawarkan suasana yang ramah dan nyaman untuk menikmati seni bagi semua kalangan.

Lebih dari Sekadar Pameran Seni

Art Jakarta Gardens bukan hanya pameran seni biasa. Acara ini bertujuan untuk:

  • Meningkatkan apresiasi seni: Memberikan kesempatan bagi masyarakat untuk mengenal dan lebih mengapresiasi seni rupa kontemporer.
  • Mendukung seniman muda: Memberikan platform bagi seniman muda untuk memamerkan karya mereka dan mendapatkan pengakuan.
  • Memperkuat ekosistem seni rupa: Mendorong kolaborasi antara seniman, galeri, dan perusahaan untuk memajukan seni rupa di Indonesia.

Tiket untuk menghadiri Art Jakarta Gardens telah dijual secara online mulai tanggal 2 April 2024 di situs www.artjakarta.com membuat para penggemar seni untuk merencanakan kunjungan mereka dengan mudah. Jadi, jangan lewatkan kesempatan untuk menikmati keindahan seni di tengah kehijauan Jakarta dan bergabunglah dalam perjalanan seni yang menarik ini!