“Kirana Jakarta” Selebrasi Spektakuler Malam Perayaan Tahun Baru 2024 dari City Vision

City Vision bersama Pemprov DKI Jakarta akan mengadakan acara malam tahun baru “Kirana Jakarta”

41

City Vision, perusahaan media luar ruang (Out-of-Home/OOH) terbesar di Indonesia, berkolaborasi dengan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta untuk mengundang masyarakat dan wisatawan merayakan tahun baru di Bundaran HI, Jakarta. Mereka memperkenalkan acara “Kirana Jakarta by City Vision,” yang menyajikan perpaduan lanskap kota Jakarta, teknologi, dan seni untuk menciptakan pengalaman awal tahun yang tak terlupakan.

Acara ini, yang berlangsung pada malam tahun baru 31 Desember 2023, menampilkan pertunjukan light show drone, water mist, video mapping 3D, dan kegiatan menarik lainnya. City Vision menggandeng Pemerintah Provinsi DKI Jakarta untuk mengumumkan acara ini dalam kick-off press conference di Ganara Art, Plaza Indonesia, dengan kehadiran pejabat seperti Kepala Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif DKI Jakarta dan Walikota Jakarta Pusat.

Juliana Kumala, Co-Founder dan Co-CEO City Vision, menyatakan bahwa acara ini adalah persembahan bagi masyarakat dan diharapkan menjadi destinasi tahun baru terbaik di Jakarta. Acara ini bertujuan membawa Jakarta ke panggung global dengan seni visual megah yang setara dengan kota-kota dunia seperti New York City dan Singapura.

“Kirana Jakarta by City Vision” akan menampilkan pertunjukan light show dengan 500 drone, efek water mist dengan 4 layar air, dan 3D video mapping di gedung The Plaza. Selain itu, ikon-ikon Jakarta dan Indonesia akan ditampilkan melalui media OOH yang tersebar di Bundaran HI. Acara ini merupakan hasil kolaborasi dengan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, vendor internasional, dan mitra strategis.

Andhika Permata, Kepala Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif DKI Jakarta, menyatakan bahwa acara ini tidak hanya sekadar hiburan, tetapi juga ekspresi kreativitas dan identitas modern kota. Dengan dukungan City Vision, diharapkan “Kirana Jakarta by City Vision” akan memperkaya pengalaman malam tahun baru warga Jakarta dan membangun citra kota yang dinamis dan kreatif.

Acara ini juga menjadi bagian dari acara “Malam Muda Mudi” oleh Pemprov DKI Jakarta, dengan segmen Gemilang Silang Monas, Jakarnaval, Panggung Utama di Bundaran HI, “Kirana Jakarta by City Vision,” dan Panggung Hiburan di Jl. Thamrin dan Jl. Sudirman. “Kirana Jakarta by City Vision” dijadwalkan berlangsung mulai pukul 20:00 hingga perayaan hitung mundur tengah malam.

Informasi lebih lanjut tentang acara dapat ditemukan di website https://cityvision.co.id/ atau akun Instagram resmi @cityvisionindonesia.