Konser Chrisye by Erwin Gutawa Usung Konsep Bawa Kembali Sang Legend ke Atas Panggung

Konser Chrisye by Erwin Gutawa yang berlangsung pada 30 September di Plenary Hall JCC, mengusung konsep unik dengan “menampilkan” kembali sang legenda Chrisye.

227
0
erwin gutawa

Konser Chrisye by Erwin Gutawa yang berlangsung pada Jumat, 30 September 2022, pukul 20.00 WIB, di Plenary Hall Jakarta Convention Centre, Senayan, Jakarta Pusat, mengusung konsep yang sangat unik dengan menampilkan kembali sang legend Chrisye seakan “ikut” dalam konser tersebut.

“Konsepnya unik yang pasti. Mungkin satu-satunya di dunia. Orang nonton konser, tapi penonton akan mendengar suara keren (almarhum) Chrisye yang akan berinteraksi dengan saya dan teman-teman yang lain. Penonton dipastikan bakal mendapatkan sensasi yang berbeda,” ujar Erwin Gutawa seperti dikutip dari laman detik.com.

Salah satu pengunjung generasi milenial, Febriano, yang datang ke lokasi acara, mengungkapkan alasan mengapa ia datang ke lokasi konser. Ia mengatakan bahwa ia sangat menyukai lagu-lagu Chrisye meski baru lahir di tahun 1990-an akhir.

“Saya datang ke sini memang sengaja. Saya senang sama Chrisye meski lahir di tahun 90-an akhir, tapi dulu senang nonton filmnya, sih,” kata Febriano saat diwawancarai.

Selain itu, Febriano juga mengatakan sudah sejak lama menjadi fans dari Chrisye dan sangat menyukai lagu “Pergilah Kasih” yang menjadi andalannya.

“Saya sudah dari kecil menjadi fans dari Chrisye, karena orang tua juga suka dengerin lagu-lagu beliau. Lagu favorit saya sih, ‘Pergilah Kasih’,” tutupnya.

Acara ini berlangsung sangat khidmat dan menampilkan almarhum Chrisye di layar besar di belakang para musisi yang bermain. Saat Chrisye bernyanyi di layar besar tersebut, Erwin Gutawa cs mengiringinya dengan musik yang sangat asik.

Hadir juga dalam acara ini sebagai pengisi acara Abigail Chantika, Michael Jakarimilena, dan Ariani Nismaputri. Ketiga penyanyi ini seakan larut membawakan lagu kebesaran almarhum Chrisye di atas panggung. Acara ini pun berakhir pada pukul 23.00 WIB dan ditutup dengan lagu “Pergilah Kasih”.

Rio
WRITTEN BY

Rio

Menulis seakan sudah menjadi kebiasaan untuk saya sejak kuliah. Skill ini terus berkembang sampai saat ini. Dimulai dari Liputan6.com sampai sekarang pekerjaan yang saya geluti seputar menulis artikel. Dan saat ini, Oppal Media adalah tempat saya untuk kembali belajar dan membuktikan yang terbaik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Post