Melihat Persiapan Booth OPPAL di Jakarta Auto Week 2023

Ada yang berbeda kali ini di booth OPPAL, karena akan ada proto hologram dari V2 Indonesia.

506
0
oppal Jakarta Auto Week

Tinggal menghitung jam hingga perhelatan Jakarta Auto Week 2023 dibuka. Tepat pada 10 Maret 2023 pagi, gelaran otomotif yang diadakan di Jakarta Convention Centre, Jakarta, ini akan resmi dibuka untuk umum.

OPPAL Media yang juga menjadi media partner dalam acara tersebut tak mau ketinggalan mempersiapkan booth dan OPPAL Buzz Studio untuk meramaikan rangkaian acara JAW 2023 yang akan berlangsung selama 9 hari itu.

Project Manager OPPAL, Mas Arlingga, mengatakan saat ini pengerjaan booth OPPAL sudah mencapai 80 persen.

oppal Jakarta Auto Week

“Sekarang sih, proses pengerjaan masih dilakukan, ya. Kurang lebih sudah 80 persen lah. Tinggal penyempurnaan saja sedikit-sedikit,” ucap Mas Arlingga saat ditemui di JCC, Senayan, Kamis, 9 Maret 2023.

Nantinya akan ada beragam aktivitas seru yang bisa dilakukan pengunjung di booth OPPAL ataupun di OPPAL Buzz Studio yang berada persis di depan pintu masuk utama Jakarta Auto Week 2023.

“Ada yang berbeda kali ini di booth OPPAL, karena akan ada proto hologram dari V2 Indonesia. Jadi, pengunjung yang datang bisa mencoba experience menjadi dirinya sendiri dalam bentuk hologram,” tambah Mas Arlingga.

Selain itu, para pengunjung juga bisa mendapatkan dua buah handphone Samsung yang akan diundi pada tanggal 19 Maret nanti. “Nanti pengunjung dan OPPAL gengs bisa mengikuti kesempatan untuk memenangkan dua ponsel dengan cara bikin vlog dan foto selfie di booth OPPAL sama dan OPPAL Buzz Studio, lalu unggah di Instagram Story dan mention @oppal_id. Pemenangnya nanti bakal diumumkan tanggal 19 Maret, yang paling bagus dan paling menarik bakal dapetin hadiahnya,” tutup Mas Arlingga.

Gelaran Jakarta Auto Week 2023 sendiri akan berlangsung pada tanggal 10-19 Maret 2023 di JCC, Senayan, Jakarta Pusat.

Selain mengusung pameran otomotif, JAW juga akan mempersembahkan Jakarta Concert Week yang akan menampilkan musisi terbaik Indonesia seperti Dewa 19 x Ahmad Dhani Project x Ahmad Band, NOAH, Maliq & D’Essentials, Johnny Stimpson, dan lain sebagainya.

Sampai ketemu besok di booth OPPAL dan OPPAL Buzz Studio ya gengs!

Rio
WRITTEN BY

Rio

Menulis seakan sudah menjadi kebiasaan untuk saya sejak kuliah. Skill ini terus berkembang sampai saat ini. Dimulai dari Liputan6.com sampai sekarang pekerjaan yang saya geluti seputar menulis artikel. Dan saat ini, Oppal Media adalah tempat saya untuk kembali belajar dan membuktikan yang terbaik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Post