Musisi Lintas Generasi sampai Set Komedi Bakal Tampil di Konser ‘Glenn Fredly: 25 Years of Music’

Yang kangen Glenn Fredly, wajib ikutan!

69
Konser 25 Tahun Glenn Fredly

Perayaan akbar konser “Glenn Fredly: 25 Years of Music” akan diadakan bulan depan, tepatnya 24 Juni 2023, di Beach City International Stadium, Ancol, Jakarta Utara. Acara ini dimeriahkan oleh musisi lintas generasi hingga pertunjukan spesial seperti karaoke masal sampai set komedi yang akan melengkapi perasaan para penonton yang hadir.

Di lini musik, The Bakuucakar akan menjadi tuan rumah yang akan memanjakan penonton dengan aransemennya yang khas. Selain itu, bakal ada penampilan dari musisi lintas generasi seperti Iwan Fals, Kaka Slank, Yovie Widianto, Trio Lestari, Rossa, Yura Yunita, Andmesh, Dewi Perssik, dan Mutia Ayu,serta grup vokal NONA yang terdiri dari Novia Bachmid, Nowela Mikhelia dan Nikita Becker.

Sebagai pelengkap, promotor juga akan menampilkan set karaoke di panggung yang berada di pantai kawasan Beach City International Stadium, yakni set karaoke bersama Oomleo Berkaraoke dengan Iqbaal Ramadhan sebagai pemegang komando karaoke di tepi pantai nanti. Bukan cuma itu, Standupindo juga akan hadir dengan lineup Adjisdoaibu, Arie Kriting, Aly Akbar, danRais Marasabessy yang akan menghibur para penonton yang hadir.

Anyway, pihak promotor, Premier Live Productions, juga menyiapkan holographic performance dari Glenn Fredly yang sudah hampir rampung.

“Persiapan untuk holographic performance bung Glenn sudah hampir rampung, sekarang dalam tahap penyempurnaan.” ujar Ryan Novianto sebagai pihak promotor Premier Live Productions.

Ibram Putra juga menambahkan “Teknis pembuatan holographic performance ini adalah yang pertama kali dibuat di Indonesia, kami nggak sabar untuk menampilkan sosok Glenn Fredly kembali ke atas panggung melalui hologram ini”.

“Aku rasa itu akan menjadi sebuah momen yang “merinding moment” dan “terharu moment” sih nantinya, bahkan aku pribadi juga menunggu hal itu” ujar Nowela Mikhelia, soal pendapatnya mengenai holographic performance Glenn Fredly yang akan ditampilkan oleh pihak promotor.

Mengenai lineup istimewa yang diusung, promotor berharap bisa menampilkan semua perasaan dalam satu pengalaman konser akbar ini.

“Dari rasa haru sampai bahagia bakal tersaji di konser ini” ujar Ryan. “Akan ada 2 panggung, pertunjukan di panggung pantai akan dimulai dari sore hari dan akan dilanjutkan dengan pertunjukan utama di dalam” lanjut Ibram.

Promotor juga memastikan bahwa konser ini nggak akan bisa terulang lagi, “Momen perayaan 25 tahun berkarir Glenn Fredly ini nggak akan bisa terulang lagi, apalagi dengan deretan penampil yang luar biasa ini” tutup Ibram.

Tiket untuk “Glenn Fredly: 25 Years of Music”sudah tersedia mulai dari harga Rp900.000,- sampai Rp3.000.000,- dan masih bisa didapatkan di premierlivepro.com, loket.com dan musikbagus.id dengan jumlah terbatas.

Konser 25 Tahun Glenn Fredly
Detail tiket Konser 25 Tahun Glenn Fredly/@premierlivepro

Buat kalian yang mau nostalgia lewat lantunan Glenn Fredly dan menikmati hiburan komedi dalam satu acara, langsung saja amankan tiketnya, gengs!

TIRA
WRITTEN BY

TIRA

Fashion and sport enthusiast!