Peringati Ulang Tahun ke-49, Persatuan Radio Siaran Swasta Nasional Indonesia Hadirkan Program Khusus “RADIOKU TERTUKAR”

37

Hari ini (18 Desember 2023) Persatuan Radio Siaran Swasta Nasional Indonesia (PRSSNI) dengan bangga merayakan ulang tahunnya yang ke-49. Untuk memperingati momen ini, PRSSNI membuat Program khusus yaitu “Radioku Tertukar.”

Melalui “Radioku Tertukar” PRSSNI ingin menunjukkan beragamnya radio-radio Indonesia, mulai dari format radio hingga keragaman pendengarnya. Meski memiliki keragaman, seluruh radio Indonesia memiliki tujuan yang sama: memperkuat persatuan dan kesatuan Indonesia; terlebih menjelang tahun Pemilu 2024.

Seperti ungkapan Menteri Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia, Bapak Budi Arie Setiadi “Format Radio itu berbagai ragam. Tapi tujuan Radio tetap satu: hadir untuk persatuan dan kesatuan Indonesia”.

Program “Radioku Tertukar” ingin menyampaikan pesan bahwa perbedaan dan keragaman membuat kita lebih berwarna, dan bisa melengkapi satu sama lain.

Selain “Radioku Tertukar” PRSSNI juga mengadakan kuis berhadiah 1 unit iPhone 15 dan Top-up GoPay senilai puluhan juta rupiah untuk 20 orang pemenang, Cukup menceritakan pengalaman saat mendengar program “Radioku Tertukar” di kolom komentar akun Instagram PRSSNI Pusat.

Akhir kata PRSSNI mengucapkan terima kasih kepada seluruh stake holder yang telah membuat radio terus berkembang mengikuti zaman dan semakin banyak didengar orang.

Tentang Persatuan Radio Siaran Swasta Nasional Indonesia

Persatuan Radio Siaran Swasta Nasional Indonesia adalah asosiasi radio siaran swasta beranggotakan 600 radio dari Aceh sampai Maluku di lebih dari 150 kota di  Indonesia. Berdasarkan survey Nielsen di 11 kota Indonesia, pendengar Radio saat ini ada 23 juta orang. Dengan umur yang hampir setengah abad, asosiasi ini berdedikasi untuk memajukan industri penyiaran radio dengan membuat radio tetap relevan bagi pendengar, pengiklan dan para mitra sesuai perkembangan zaman.