Today’s Trending: EXO Bakal Syuting Reality Show Terbaru hingga Tom Holland Umumkan Istirahat dari Dunia Perfilman

Ada juga informasi mengenai Final Singapore Open 2023.

50

Hai, Oppal gengs! Thank God, it’s Friday! Supaya tetap up to date, cek dulu yuk kabar terbaru atau Today’s Trending hari ini yang sayang banget kamu lewatin!

1. EXO Bakal Syuting Reality Show Terbaru

Exo Member/Via: Kepoper

Kabar baik untuk semua penggemar EXO, yakni EXO-L! Setelah beberapa lama hiatus karena pergantian para anggotanya untuk menjalankan kewajiban militer, akhirnya EXO akan memulai aktivitas mereka kembali sebagai grup.

Pada 8 Juni kemarin, SM Entertainment baru saja membagikan informasi bahwa EXO akan melakukan syuting reality show terbaru mereka di korea Selatan.

Setelah pengumuman tersebut, pada hari yang sama, para member yakni Xiumin, Suho, Baekhyun, Chen, Chanyeol, DO, dan Sehun terlihat bersama-sama di Bandara Gimpo untuk berangkat ke daerah yang menjadi tujuan mereka untuk keperluan syuting.

Namun hingga saat ini, belum ada informasi terkait reality show apa yang bakal mereka jalankan dan di mana lokasinya. We know kamu pasti penasaran banget sama project mereka kali ini, jadi ditunggu saja, ya!

Anyway, sebelumnya SM Entertainment juga mengumumkan bahwa EXO akan mengeluarkan comeback bersama dengan ketujuh member mereka kecuali Kai EXO yang baru saja menjalani wajib militer. Jadi masih banyak banget kontennya, gengs!

2. Dua Perwakilan Indonesia Lolos ke Babak Quarter Final Singapore Open 2023

Babak 16 besar atau babak kedua Singapore Open 2023 telah selesai diadakan kemarin, Kamis (8/6). Dari 10 tim yang bertanding kemarin, sebanyak 8 tim gugur dan menyisakan 2 tim Indonesia yang berhasil lolos dan lanjut ke babak quarter final (QF).

2 tim tersebut yakni pasangan ganda putra (Leo Rolly Carnando, Daniel Marthin) yang berhasil mengalahkan perwakilan dari Korea Selatan (Kim Gi Jung, Kim Sa Rang) dengan skor 21 – 14, 21 – 17.

Lalu ada Anthony Sinisuka Ginting yang juga berhasil mengalahkan perwakilan dari Kanada yakni Brian Yang dengan skor 21 – 19, 21 – 11.

Kedua tim Indonesia tersebut akan kembali bertanding di babak QF hari ini, masih di Singapore Indoor Stadium. Pasangan ganda putra Indonesia (Leo Rolly Carnando, Daniel Marthin) akan dihadapkan dengan perwakilan dari Malaysia (Aaron Chia, Soh Wooi Yik) pada pukul 11.30 waktu setempat.

Anthony Sinisuka Ginting akan melawan perwakilan dari Tiongkok, Li Shi Feng pada jam 14.30 waktu setempat. Meski hanya menyisakan 2 tim, tapi perjalanan Garuda Muda masih tetap berlanjut, semoga pertandingan hari ini lebih baik ya, Oppal gengs. Yuk, kita dukung dan doakan! Semangat tim Indonesia!

3. Tom Holland Umumkan Istirahat dari Dunia Perfilman

Aktor yang sukses memerankan karakter Spiderman dalam MCU, Tom Holland baru saja mengumumkan dirinya akan cuti dari dunia perfilman selama satu tahun ke depan.

Keputusannya kali ini ia ambil menyusul produksi serial terbarunya yakni The Crowded Room. Dalam serial thriller ini, ia memerankan karakter Danny Sullivan yang menjadi tersangka karena keterlibatannya dalam kasus penembakan di Rockefeller Center.

The Crowded Room ditulis berdasarkan kisah nyata dari kejahatan yang dilakukan Billy Milligan yang didiagnosis memiliki gangguan identitas disosiatif. Dalam serial ini, sosok Billy Milligan digantikan dengan karakter Danny Sullivan yang diperankan Tom Holland.

Dengan bertanggung jawab sebagai produser dan juga karakter utama, membuat Holland harus berusaha lebih keras untuk mengerti karakter Danny seperti apa, bagaimana emosinya, dan menjadi seseorang yang belum pernah ia rasakan sebelumnya.

Menariknya, setelah seluruh proses produksi The Crowded Room telah rampung, Holland seperti mendapatkan pemikiran dan pelajaran baru, tentang bagaimana kondisi kesehatan mental dapat memengaruhi kehidupan seseorang.

Karena itu, dari serial ini ia belajar bagaimana mementingkan kesehatan mental dirinya setelah berjuang keras dalam beberapa tahun ke belakang.

Ia sangat puas dengan hasil karyanya dalam serial terbarunya ini, bahkan ia mengatakan, pengalamannya kali ini mengubahnya untuk menjadi pribadi yang lebih baik dan merasa bahwa dirinya sudah “dewasa”.

“Memang ada saatnya aku perlu istirahat dan pergi ke Meksiko bersenang-senang di pantai. Aku sekarang akan mengambil cuti setahun. Itu adalah hasil dari betapa sulitnya film ini. Aku senang melihat bagaimana hasilnya. Kerja keras kami tidak sia-sia,” kata Tom.

FYI, buat kamu yang penasaran dengan akting Tom Holland dalam The Crowded Room, serial ini baru saja tayang pada hari ini, Jumat 9 Juni 2023 di Apple TV+.