Today’s Trending: Film “Petualangan Sherina 2” Tayang Bulan September hingga U-KISS Comeback!

Siapa yang sudah enggak sabar nyanyi, “Dia pikir~~” bareng Sherina?

84

Hai Oppal gengs! Apa kabarnya hari ini? Supaya tetap up to date, cek dulu yuk kabar terbaru atau Today’s Trending hari ini yang sayang banget kamu lewatin!

1. Film “Petualangan Sherina 2” Rilis Beberapa Adegan Terbarunya

Film “Petualangan Sherina 2” akan dijadwalkan tayang serentak di seluruh bioskop di Indonesia pada 28 September 2023 mendatang.

Sekuel dari drama musikal keluarga legendaris yang pertama kali rilis pada tahun 2000 ini telah selesai syuting pada akhir Maret lalu dan kini memasuki tahap pasca produksi.

Seperti film pertamanya, “Petualangan Sherina 2” yang disutradarai oleh Riri Riza dan diproduksi oleh Miles Films bersama Base Entertainment akan kembali bergenre musikal dan drama dengan unsur aksi petualangan.

Well, menuju tanggal perilisannya, baru-baru ini “Petualangan Sherina 2” membocorkan salah satu adegan mereka di film nanti.

Potongan cuplikan tersebut menampilkan Sherina (Sherina Munaf) dan Sadam (Derby Romero) yang sedang sama-sama berada di atas perahu. Namun keduanya kembali berdebat hingga memutuskan langkah apa yang akan mereka lakukan selanjutnya.

Potongan cuplikan kemudian diakhiri dengan cuplikan lagu “Jagoan” yang sangat ikonik dari film pertama dan aransemen yang membuat penonton bernostalgia. Pasti Oppal gengs enggak sabar kan, nungguin film ini tayang? Minpal juga, nih!

2. U-KISS Akan Comeback Tahun Ini

Oppal gengs! Setelah hampir 6 tahun lamanya hiatus, boy group generasi ke-2 asal Korea Selatan, U-KISS, tahun ini dikabarkan akan comeback pada bulan Juni dengan 6 anggota.

Melansir dari Soompi, pada tanggal 14 Mei lalu, U-KISS telah merilis poster untuk project comeback spesial ulang tahun mereka yang ke-15 dalam akun Twitter resmi mereka.

Dalam poster tersebut, terlihat Soohyun, Hoon, dan Kiseop berada di atas panggung bersama tiga stand microphone yang kosong. Menurut poster tersebut, Hoon dan Soohyun akan merilis single digital solo pada bulan Mei ini.

Lalu pada bulan Juni, U-KISS akan merilis album mini sebagai grup beranggotakan 6 orang. Mereka juga akan mengadakan konser peringatan 15 tahun di Jepang pada bulan Juli tahun ini. Kiss Me, are you ready?!

3. Timothée Chalamet Jadi Brand Ambassador Parfum Bleu de Chanel

Timothée Chalamet/Via: Cosmetics Business

Aktor asal Amerika Serikat, Timothée Chalamet baru-baru ini dikabarkan resmi menjadi brand ambassador merek parfum ternama dunia yakni Bleu de Chanel.

Setelah debut pertamanya pada tahun 2017 lalu, Chalamet banyak menarik perhatian dunia mode karena penampilannya yang memukau di setiap acara-acara besar. Salah satunya pada tahun 2019 lalu, ketika ia mengenakan bib karya Virgil Abloh untuk Louis Vuitton di Golden Globes red carpet.  

Hal ini juga menjadi alasan dari rumah mode dan kecantikan asal Prancis, Chanel yang memilih Chalamet sebagai brand ambassador terbarunya.

Koleksi Parfum Bleu de Chanel/Via: Cosmetics Business

“Timothée Chalamet mempersonifikasikan semangat visioner dan edgy dari tema Bleu De Chanel selanjutnya, yakni pesona seorang laki-laki yang tidak membatasi dirinya pada batas-batas tertentu dalam kehidupan. Serta dapat melampaui beberapa batasan tersebut,” tulis Chanel dalam keterangannya.

Kerjasamanya dengan Chanel, menandakan kolaborasi pertama Timothée Chalamet dengan sebuah brand sepanjang perjalanan karirnya.

Sebagai brand ambassador, Chalamet akan tampil dalam sebuah kampanye iklan Bleu De Chanel yang akan direkam oleh Mario Sorrenti dan akan dirilis pada bulan Juni tahun ini. Ia juga akan tampil dalam sebuah film kampanye yang disutradarai oleh Martin Scorsese, pada musim gugur mendatang.