Today’s Trending: Gucci Akan Gelar Runway di Gyeongbokgung Palace Hingga Colde Gandeng Baekhyun EXO, RM BTS, dan Chanhyuk AKMU dalam Album Terbarunya

Setelah Louis Vuitton gelar runway di Sungai Han, kini giliran Gucci yang ramaikan Seoul.

79

Hai selamat pagi, Oppal gengs! long weekend kemarin kemana saja, nih? Semoga setelah istirahat dan liburan selama tiga hari kemarin bisa buat kamu tambah semangat di minggu ini, ya.

Anyway, di awal minggu ini kamu pasti mau tahu kan, kabar apa saja yang lagi trending di media sosial? Yuk, langsung saja kita simak Today’s Trending hari ini!

1. Gucci Akan Tampilkan Koleksi Terbarunya “Cruise Collection” di Gyeongbokgung Palace

Salah satu rumah mode ternama dunia yakni Gucci akan menggelar sebuah runway dan memamerkan koleksi terbarunya yang bertajuk “Cruise Collection”edisi 2024 di Istana Gyeongbokgung, Seoul, Korea Selatan.

Well, buat kamu yang bertanya-tanya kenapa dilaksanakan di Korea, karena acara yang akan dilaksanakan pada 16 Mei mendatang ini juga sekaligus menjadi peringatan ulang tahun Gucci yang ke-25 sejak toko Gucci pertama kali dibuka di Seoul pada tahun 1998 lalu, gengs.

Presiden dan CEO Gucci, Marco Bizzarri juga menjelaskan, bahwa Istana Gyeongbokgung dipilih karena hubungannya yang sangat lekat dengan sejarah dan budaya dari Korea Selatan.

Menurutnya, Istana Gyeongbokgung adalah lokasi yang tepat untuk menghormati masa lalu dan juga sebagai inspirasi untuk masa depan.

“Istana Gyeongbokgung merupakan salah satu keajaiban dunia yang membuat kami merasakan hubungan langsung dengan budaya Korea dan orang-orang yang menciptakannya,” jelasnya.

Nantinya acara ini akan diadakan di depan Geunjeongjeon, yakni aula utama dari Istana Gyeongbokgung. Sebelumnya, aula ini juga dikenal sebagai tempat upacara kerajaan dan menerima pejabat asing selama Dinasti Joseon pada tahun 1392 hingga 1910.

Belum ada informasi pasti terkait berapa banyak koleksi yang akan dipamerkan, tapi pasti akan menjadi acara yang keren banget, gengs!

2. Prekuel “The Hunger Games: The Ballad of Songbirds and Snakes” Rilis Trailer Terbaru

Penggemar film trilogi The Hunger Games mana suaranya, gengs? Setelah film terakhirnya yakni The Hunger Games: Mockingjay Part 2 rilis pada tahun 2015 lalu, kini sudah ada kabar pasti terkait prekuel dari The Hunger Games yakni The Hunger Games: The Ballad of Songbirds and Snakes

Buat Oppal gengs yang sudah lama menunggu, film kelima dalam seri The Hunger Games yang disutradarai oleh Francis Lawrence ini akan dirilis pada akhir tahun 2023, tepatnya pada 17 November mendatang.

Prekuel ini juga baru saja merilis trailer terbarunya pada 28 April lalu gengs. Diangkat dari novel yang sama, The Hunger Games: The Ballad of Songbirds and Snakes menceritakan masa muda dari presiden Panem, Coriolanus Snow (diperankan oleh Tom Blyth).

FYI, cerita ini memiliki latar belakang yang jauh sebelum Katniss Everdeen, tepatnya 64 tahun sebelum masa dari Katniss Everdeen dan Peeta Mellark terjun dalam permainan The Hunger Games.

Jauh sebelum menyandang status sebagai presiden Panem, dalam trailer terbarunya, sosok muda dari Coriolanus Snow kala itu menjadi seorang mentor dari Lucy Gray Baird (diperankan oleh Rachel Zegler).

Bukan cuma hubungan mentor dan murid saja, tapi Snow ternyata menyimpan rasa suka pada Lucy, gengs. Ia pun dihadapkan oleh pilihan yang cukup sulit antara cinta atau karier, dan kekuatan yang telah lama ia perjuangkan.

Menurut kamu, bagaimana perjalanan hubungan mereka? Jadi enggak sabar nih, menunggu filmnya tayang!

3. Colde Gandeng Baekhyun EXO, RM BTS, dan Chanhyuk AKMU dalam Album Terbarunya

Penyanyi dan rapper asal Korea Selatan, Colde, kabarnya akan merilis album terbarunya berjudul Love Part 2 pada 4 Mei mendatang.

Eits, tapi ada yang istimewa dari album kali ini gengs, ia dikabarkan akan menggandeng RM BTS, Baekhyun EXO dan Lee Chanhyuk dari AKMU di dalam album terbarunya. Hal ini terungkap dari daftar lagu yang Colde luncurkan pada tanggal 1 Mei kemarin.

Total ada 8 track dari album tersebut, yakni “Island”, “Don’t ever say love me (Feat. RM of BTS)”, “I’m Still Here”, “Heartbreak Club (Feat. Lee Chanhyuk), “After Everything”, “When Dawn Comes Again (Feat. Baekhyun), “Settle”, “Even Though You Said So Easily”. Tinggal 2 hari lagi nih gengs, jangan sampai ketinggalan ya!

via GIPHY

Related Post