Today’s Trending: Jungkook BTS Akan Mengeluarkan Album Pertama hingga The Rock Kembali ke “Fast X Part 2”

Mari mulai hari Senin dengan beberapa berita trending berikut ini.

75

Selamat hari Senin semuanya! Bagaimana long weekend 4 hari kemarin, gengs? Kalian sudah jalan-jalan ke mana saja? Well, semoga menyenangkan, ya!

Anyway, karena sudah masuk di hari Senin, saatnya kamu mulai catch up dengan beberapa berita terbaru. Langsung saja kita lihat, yuk!

1. Jungkook BTS Dikabarkan Akan Mengeluarkan Album Pertamanya

Jungkook BTS/Via: Soompi

ARMY, ada kabar baik, nih! Uri golden maknae atau Jungkook BTS dikabarkan bakal merilis album pertamanya pada tahun ini.

Melansir dari Koreaboo, berdasarkan laporan eksklusif dari outlet berita Korea Sports Chosun, Brand Ambassador dari Calvin Klein ini akan mengeluarkan album pertamanya pada tanggal 14 Juli mendatang.

Berita menggembirakan ini tentu membuat para ARMY (penggemar BTS) senang banget, gengs. Apalagi, album solo pertama Jungkook diperkirakan juga bakal diisi dengan lagu-lagu berbahasa Inggris ciptaannya, yang membuat para ARMY di seluruh dunia pasti lebih mudah untuk mengerti dan dapetin feel-nya.

Anyway, setelah kabar ini cukup ramai dibicarakan di Korea Selatan, BIGHIT MUSIC selaku agensi yang menaungi Jungkook juga mengonfirmasi kabar ini. “Kami akan merilis tanggal pastinya setelah kami mengonfirmasi detailnya,” kata BIGHIT MUSIC, melansir dari sumber yang sama.

Dengan responsnya tersebut, meski belum ada tanggal pasti, secara enggak langsung pihak agensi juga sudah mengonfirmasi kalau Jungkook memang bakal merilis album pertamanya dalam waktu dekat ini.

Yeay, sudah ada lampu hijau, nih! Hayo, ARMY pasti sudah enggak sabar pengin dengar lagu-lagu dari Jungkook, kan? Ditunggu segera ya, gengs!

2. The Rock Akan Kembali ke Fast X Part 2

The Rock/Via: The Quint

Setelah memutuskan untuk keluar dari franchise Fast and Furious pada tahun 2021 lalu dan membuat dirinya absen pada Fast and Furious 9 serta Fast X di tahun ini. Dwayne Johnson atau “The Rock” baru-baru ini telah mengonfirmasi bahwa ia akan kembali bermain menjadi “Luke Hobbs” untuk seri terakhir Fast & Furious X.

The Rock memberikan pengumuman ini melalui video yang ia unggah ke laman Twitternya pada Jumat (2/6) lalu. Ia mengatakan, bahwa karakter polisi yang ia perankan (Luke Hobbs) 100% telah kembali dan akan membantu Dom dan kawan-kawan melawan musuhnya.

“Hobbs kembali ke waralaba Fast and Furious berikutnya, ini akan menampilkan penegak hukum legendaris yang akan menjadi babak baru yang segar dan disiapkan untuk FAST X: Part II,” katanya.

Pasti bakalan tambah seru lagi nih, chapter selanjutnya, gengs! Anyway, buat kamu yang belum nonton FAST X, jangan lupa ditonton dan tungguin credit scene-nya, ya!