Today’s Trending: Konser NCT Dream Hingga Alex Turner Foto dengan Fans

Sambil bersiap menyambut weekend, yuk cari tahu apa yang lagi trending hari ini!

179
0

What’s up, Oppal gengs! Bagaimana kabar kamu di hari Jumat ini? Pastinya sudah enggak sabar ya, menyambut weekend. Biar kamu tambah semangat, berikut ada beberapa kabar baru dan menarik, nih. Mulai dari lagu baru dari Secret Number, antusiasme NCTzen menuju konser The Dream Show 2 di Jakarta, serta pertemuan warga Indonesia dengan Alex Turner yang mengejutkan. Yuk, simak ulasannya berikut ini!

1. Secret Number Rilis Lagu Jepang Pertama

Secret Number baru saja merilis single album Jepang pertama mereka pada hari ini, 3 Maret 2023 pukul 0.00 dengan judul “LIKE IT LIKE IT“.

Single ini kabarnya akan menjadi awal debut mereka ke dalam industri musik Jepang. Album debut Jepang tersebut nantinya akan memuat lima buah lagu, dengan dua buah lagu utama dan tiga lagu hits secret number yang telah diubah ke dalam versi Jepang.

Single “LIKE IT LIKE IT” sudah bisa kamu dengarkan di seluruh platform musik digital yang tersedia. Namun video musiknya (MV) baru akan dirilis hari ini pada platform YouTube official mereka jam 21.00 nanti sesuai dengan waktu negara masing-masing. Wah, congrats ya Secret Number! Bagaimana nih, Lockey sudah dengerin lagunya belum?

2. The Dream Show 2 di Jakarta

Menuju konser NCT Dream di Jakarta yang bertajuk “NCT Dream Tour ‘The Dream Show 2: In A Dream in Jakarta’” tinggal satu hari lagi nih, gengs! Saat ini sudah banyak NCTzen yang sangat antusias dan sudah enggak sabar melihat penampilan dari ketujuh member. Konser ini akan digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang pada 4, 5 dan 6 Maret 2023.

Tidak hanya itu, pihak Promotor yakni Dyandra juga menuai banyak pujian. Belajar dari pembubaran konser hari pertama NCT 127 pada awal November lalu, kali ini Dyandra telah menunjukkan persiapan yang lebih matang. Mulai dari proses penukaran tiket yang tertib dan tidak mengalami antrian, backstage konser dengan tema kebudayaan Indonesia, dan beberapa spot foto dan pameran yang bisa NCTzen gunakan sambil menunggu konser dimulai. Anyway, semoga sukses dan lancar ya untuk konsernya!

3. Alex Turner Berfoto dengan Fans Indonesia

Vokalis Arctic Monkeys, Alex Turner mendadak jadi perbincangan hangat di media sosial Indonesia. Hal ini terjadi karena ada seorang warga negara Indonesia Bernama Alma yang membagikan kisah dan fotonya ketika ia bertemu Alex di bandara Singapura nih, gengs.

Alma mengatakan, keberuntungannya ini ia dapatkan ketika sedang menunggu pesawat untuk kepulangannya ke Indonesia. Bahkan uniknya, pertemuan Alma dengan Alex ini setelah satu hari Alex menggelar rangkaian tur konsernya di Singapura dan Alma menjadi salah satu penontonnya. Wah beruntung sekali ya Alma.

FYI, selain Singapura, Arctic Monkeys juga akan menggelar tur konsernya di Indonesia pada 18 Maret mendatang di Beach City International Stadium Ancol Jakarta, Indonesia. Namun sebelum itu ia akan lebih dulu menggelar konser di Hongkong, Thailand, dan Jepang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Post