Today’s Trending: Paul Pogba Hingga Personel BabyMonster yang Curi Perhatian

Ada juga berita mengenai hasil pertandingan Indonesia vs Irak dalam babak penyisihan Piala Asia U20 2023.

139
0

Hai Oppal gengs, apa kabarnya hari ini? Semoga selalu semangat, ya! Supaya kamu enggak ketinggalan informasi, ada baiknya catch up dengan beberapa hal yang sedang menjadi perbincangan hangat dan tentunya menarik! Wah kira-kira ada apa saja, sih? Today’s Trending akan mengulasnya untuk kamu!

Kembalinya Paul Pogba ke Juventus

Good news buat kamu para penggemar Juventus! Kabar yang lagi ramai, salah satu bintang sepak bola yakni Paul Pogba kembali berlaga di atas rumput. Setelah absen beberapa saat sejak tahun lalu, kini Paul Pogba kembali tampil perdana bersama tim raksasa Italia, Juventus pada laga Rabu, 1 Maret kemarin. Pertandingan tersebut menampilkan Juventus VS Torino dengan hasil akhir 4 – 2 yang dimenangkan oleh Juventus.

Sebelumnya, bintang lapangan andalan Juventus ini memang sempat mengalami cedera lutut parah atau meniskus sejak April 2022 lalu sehingga ia harus absen dari semua kegiatan sepak bola selama 315 hari dan menjalani operasi pada September 2022.

Namun meski ini merupakan penampilan pertamanya di musim ini pasca cedera, Pogba sangat berperan dalam kemenangan dari Juventus, lho! Ia berhasil menambah dua gol melalui rekannya yakni Gleison Bremar dan Adrien Rabiot. Laga ini pun menjadi bukti kembalinya Pogba dan semangatnya yang kembali membara. Wah semangat terus ya, Pogba!

Indonesia VS Irak di Babak Penyisihan Piala Asia U20 2023

Kabar berikutnya ada dari laga sepak bola Indonesia VS Irak. Pada Rabu 1 Maret kemarin, Timnas Indonesia melawan Irak dalam babak penyisihan Grup A Piala Asia U20 2023. Pertandingan ini berlangsung di Stadion Lokomotiv, Tashkent, Uzbekistan.

Pertandingan ini berlangsung sangat sengit dan serangan terus terjadi dari sisi kedua tim. Sayangnya, memasuki menit ke-28 pemain Irak Hayder Abdulkareem berhasil membobol ke gawang timnas Indonesia. Gol dari Irak pun tercetak kembali pada menit ke-96 melalui Mohammed Jameel.

Hingga pertandingan berakhir, skor tidak berubah dan Iran unggul 2-0 dari Timnas Indonesia. Namun meski belum mencetak kemenangan, perjuangan Timnas Indonesia melawan Irak kemarin tidak main-main, gengs!

Salah satunya sang kiper Timnas Indonesia U-20, Daffa Fasya bermain apik untuk menjaga gawang dan mampu menahan beberapa tendangan dari pemain Irak. Untuk itu, kita patut mengapresiasi dan berterima kasih atas perjuangan mereka. Semangat terus ya, Timnas Indonesia U20!

Personel Girl Group Baru BabyMonster, Haram, Curi Perhatian

Penggemar K-pop mana suaranya? Pasti sudah tahu dong desas-desus girl group baru asuhan YG Entertainment yang akan launching tahun ini? Yup, BabyMonster! Girl group ini kabarnya terdiri dari 7 member yakni Chiquita, Pharita, Ahyeon, Ruka, Rora, Haram, dan Asa.

Baru-baru ini, salah satu anggotanya, Haram, tengah menjadi perbincangan hangat di kalangan K-popers nih. Sebelum debut, pihak YG Entertainment memang telah terlebih dahulu memperkenalkan semua member BabyMonster dengan mengunggah beberapa video masa trainee dari masing-masing member lewat official account mereka.

Nah, berkat video tersebut, banyak K-popers yang memuji Haram sebagai salah satu personel yang sangat multitalenta, baik dari kemampuan vokalnya atau kemampuan menarinya. Bahkan enggak sedikit lho, K-popers yang memuji suara Haram yang kabarnya mirip seperti Rose BLACKPINK. Wah, jadi makin enggak sabar nih, menunggu BabyMonster untuk debut!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *