Today’s Trending: Raline Shah di Cannes Festival 2023 Hingga Yesung Super Junior di Kota Tua Jakarta

Ada juga beauty news mengenai Rare Beauty yang kini hadir di Indonesia!

74
raline shah Cannes

Welcome, Monday! Long weekend kemarin ke mana saja nih, gengs? Semoga setelah istirahat dan liburan selama tiga hari kemarin kamu tambah semangat di minggu ini ya.

Anyway, di awal minggu ini kamu pasti mau tahu kan kabar apa saja yang lagi trending di media sosial? Yuk, langsung saja kita simak Today’s Trending hari ini!

1. Raline Shah di Cannes Festival 2023

Salah satu festival film paling bergengsi di dunia, yakni Cannes Film Festival yang berlangsung di Paris, Prancis pada 16–27 Mei 2023, dihadiri oleh banyak pesohor terkenal di dunia.

Enggak ketinggalan, aktris cantik asal Indonesia, Raline Shah, juga terlihat kembali menghadiri Cannes Film Festival tahun 2023, Minggu (21/5) kemarin.

Tahun ini, ia memenuhi undangan untuk datang pada premier film Killers of the Flower Moon yang dibintangi oleh aktor kenamaan dunia, Leonardo DiCaprio. Melalui Instagram Story-nya, Raline terlihat sangat excited untuk menghadiri acara penghargaan Cannes ke-76 ini.

Raline Shah di Cannes Film Festival 2023/Via: Tangkapan Layar

“Hai teman-teman, hari ini hari pertama aku jalan di Cannes Film Festival, dan ini film yang aku excited banget untuk nonton, karena ini salah satu film dari director favorit aku dan aktornya Leonardo Dicaprio,” kata Raline dalam unggahan Instagram Storynya.

Menggunakan gaun panjang berwarna royal blue karya desainer Michael Cinco, Raline tampil sangat memukau lengkap dengan aksesori anting dan kalung berlian dari Chopard.

2. Rare Beauty Resmi Hadir di Sephora Indonesia

Rare Beauty/Via: Gloss Angeles

Ada kabar baik untuk kamu para beauty enthusiast! Brand kecantikan dari penyanyi ternama Selena Gomez yakni Rare Beauty, hari ini resmi hadir di Indonesia, tepatnya di Sephora.

Kabar yang sudah kita tunggu-tunggu ini disampaikan langsung dari Instagram resmi Sephora. Mereka mulai memberikan beberapa hint sejak tanggal 16 Mei lalu dengan mengunggah sebuah video dengan tema dan font tulisan yang khas dengan feeds di media sosial Rare Beauty.

Lalu, pada tanggal 17 Mei mereka kembali mengunggah sebuah Unggahan yang lebih jelas yakni foto bertuliskan “Something Rare is coming”. Unggahan tersebut langsung disambut gembira oleh para beauty enthusiast di Indonesia dan juga beberapa beauty influencer.

Bahkan dalam unggahan tersebut mereka secara tegas menyebutkan bahwa tanggal 22 Mei atau hari ini, menjadi tanggal Rare Beauty resmi berada di Sephora.

Wah, jadi kamu enggak perlu nitip-nitip produk Rare Beauty dari luar negeri lagi, gengs! Kamu sudah siap menyerbu blush on dan lip oil dari Rare Beauty belum?

3. Yesung Super Junior di Kota Tua Jakarta

Yesung Super Junior/Via: Soompi

Seperti yang sudah kalian tahu, gengs, sub unit grup K-Pop, Super Junior KRY yang beranggotakan Kyuhyun, Ryeowook, dan Yesung baru saja menghibur para penggemarnya, yakni ELF (sebutan untuk penggemar Super Junior) di Indonesia, pada rangkaian acara Road to Allobank Festival 2023, Sabtu (20/05) di Trans Studio Cibubur.

Pada hari ini setelah acara tersebut, sepertinya ketiga member diberikan waktu istirahat dan liburan di sekitar Jakarta.

Yesung di Jakarta/Via: Tangkapan Layar

Melalui unggahannya di Instagram Story, salah satu member yakni Yesung, terlihat tengah menikmati waktu jalan-jalan di daerah Jakarta Pusat, tepatnya di daerah Kota Tua.

Ia terlihat mengunjungi beberapa toko barang-barang antik di pinggir jalan dan sangat menikmati suasana Jakarta. Bahkan Yesung juga mengunggah potret dirinya atau mirror selfie di sebuah cermin dengan caption “Meski panas, kalian harus merasakan negara ini #Indonesia,” kata Yesung.

Selain Instagram Story, Yesung juga membagikan fotonya berada di sebuah kafe di Jakarta di feeds Instagramnya. Ia membagikan foto dengan caption “Semakin saya tahu, semakin saya merasakan tempat yang menawan ini,” ungkap Yesung. Makin melokal saja nih ya, gengs!

Related Post