Today’s Trending: World Tour Beyonce Hingga Momen Gong Yoo Berlibur di Bali

Apakah ini waktunya menyusul oppa Gong Yoo ke Bali?

48

Good morning, Oppal gengs! Sebelum mulai kegiatan pada hari ini, cek yang lagi trending pada hari ini, yuk! Kabar terbaru datang dari Beyonce yang baru saja memulai tur konser dunianya, selain itu ada juga momen Gong Yoo yang sepertinya sedang berlibur di Bali. Check this out!

1. World Tour Beyonce “Renaissance” Resmi Dimulai

Setelah mengumumkan pelaksanaan turnya yakni “Renaissance World Tour 2023” pada bulan Februari lalu melalui unggahan Instagram pribadinya, Beyonce resmi memulai rangkaian turnya dengan penampilan pertama di Stockholm Friends Arena, Stockholm, Swedia pada Rabu (10/5).

Konser tur tersebut berlangsung selama sekitar 3 jam, dengan total lebih dari 35 lagu yang berasal dari album Renaissance dan lagu-lagu hits sebelumnya.

Bukan Beyonce namanya kalau enggak membuat penggemarnya terpesona dan takjub gengs, untuk aksi panggungnya, enggak tanggung-tanggung, ia membawa sederet kostum unik dan canggih dalam malam pembukaan Renaissance World Tour, termasuk dress yang akan berubah rupa ketika disinari oleh sinar UV dari mesin robot.

Rangkaian “Renaissance World Tour 2023” memulai turnya di Eropa pada Mei 2023, dan akan terus berlangsung hingga Juni. Setelah itu, Beyonce akan mengunjungi Amerika Utara dimulai dari Toronto, pada 8 Juli mendatang.

2. Usher dan Billy Porter Gunakan Baju Rancangan Harry Halim

Rancangan desainer Indonesia, Harry Halim kembali mendunia dan digunakan oleh para pesohor ternama dunia yakni Usher dan Billy Porter.

Melalui label fesyennya, HARYYHALIM Paris, ia merancang pakaian untuk Usher yang digunakan saat konser di Lovers and Friends Festival, Las Vegas, pada 6 Mei kemarin. Pakaian tersebut berupa luaran berwarna neon pink dengan aksen leather fringe yang menjuntai di sepanjang lengannya.

Sementara, Billy Porter menggunakan busana rancangan Harry Halim berupa gaun berwarna cyan yang mengkilap pada saat melakukan performance di Hollywood Pantages Theater, Los Angeles.

FYI, Harry Halim merupakan seorang desainer fesyen ternama Indonesia yang pertama kali mendapatkan kesempatan untuk memamerkan karyanya di ajang fesyen bergengsi Paris Fashion Week 2012.

Karyanya juga banyak digunakan oleh para selebriti dunia, seperti CL atau Lee Chae Rin, Alesha Dixon, Bebe Rexha, Cardi B dan juga Dua Lipa.

3. Momen Gong Yoo Liburan di Bali

Aktor asal Korea Selatan, Gong Yoo, diketahui beberapa hari terakhir sedang menghabiskan waktu di Bali nih, gengs. Melalui beberapa unggahannya di media sosial Instagram, Gong Yoo terlihat sangat menikmati masa liburannya di Pulau Dewata tersebut.

Pemeran drama Korea Goblin ini memberikan beberapa foto dan video aktivitasnya ketika berada di Bali, mulai dari berenang, berjemur, dan beberapa aktivitas lainnya.

Bahkan, kegiatan terbaru yang ia bagikan, ia sedang berenang dengan santai sambil menikmati indahnya suasana Bali dengan suara kicauan beberapa burung yang asri.

Unggahannya tersebut membuat penggemar cukup terkejut karena sebelumnya belum ada pemberitaan dari media mengenai kepergian Gong Yoo ke Indonesia. Para penggemar baru mengetahui ia berada di Bali, ketika Gong Yoo pertama kali membagikan momen liburannya di Bali.

Beberapa penggemar juga terlihat membagikan momen Gong Yoo berada di Bali mulai dari bandara dan di pantai. Bahkan ada momen yang lucu juga gengs, alih-alih foto bareng, tapi Gong Yoo malah dimintai tolong oleh wisatawan lain untuk mengambil foto dirinya.

Wah kalau Minpal sih, sudah gemetar duluan gengs, alias enggak berani hehehe. Anyway, welcome to Bali Gong Yoo, we wish you have a good time here!

Related Post