Weekly News Wrap Up: Pemerintah Terbitkan Golden Visa untuk WNA hingga Serial Live Action ONE PIECE

Biar enggak ketinggalan informasi, yuk baca wrap up news hari ini!

33
Golden Visa Indonesia

Rise and shine, gengs! Apakah akhir pekanmu menyenangkan? Menyambut hari Senin, yuk kita lirik kembali beberapa informasi penting dan menarik selama seminggu kemarin dalam “Weekly News Wrap Up”. Keep scrolling!

Pemerintah Terbitkan Layanan Golden Visa untuk WNA, Apa Saja Syaratnya?

Golden Visa Indonesia
Ilustrasi Golden Visa Indonesia/indplomacy.com

Pemerintah Indonesia telah menyediakan layanan Golden Visa bagi warga negara asing (WNA) per tanggal 30 Agustus 2023. CEO OpenAI, Sam Altman menjadi orang pertama yang menerima Golden Visa Indonesia.

FYI gengs, Golden Visa RI ini enggak bisa diberikan kepada sembarang orang dan bahkan enggak semua WNA bisa mendapatkannya dengan mudah. Berikut syarat untuk mendapatkan Golden Visa bagi WNA.

Psst, Ini Masker yang Tepat untuk Kamu Gunakan di Tengah Polusi Udara yang Memburuk

Polusi Udara
Polusi udara/shutterstock

Belakangan ini, buruknya polusi udara di Jakarta dan sekitarnya menjadi isu yang mengundang perhatian. Pemerintah pun mengimbau masyarakat yang banyak beraktivitas di luar ruangan untuk kembali memakai masker. Lantas, seperti apa masker yang cocok untuk melindungi diri dari polusi udara? Cari tahu jawabannya di sini.

Yuk, Kenalan dengan Para Pemeran Serial Live Action ONE PIECE

ONE PIECE NETFLIX
Emily Rudd sebagai Nami, Iñaki Godoy sebagai Monkey D. Luffy, Mackenyu Arata sebagai Roronoa Zoro dalam serial live action One Piece / Netflix © 2023

Monkey D. Luffy dan tim Bajak Laut Topi Jeraminya akhirnya “meluncur” dengan mulus di Netflix lewat serial live action ONE PIECE yang resmi tayang pada Kamis, (31/08) kemarin. Dengan total 8 episode, serial yang proses pembuatannya memakan waktu sekitar 7 tahun tersebut diangkat dari manga terkenal karya Eiichiro Oda dan sukses di pasaran. Seperti apa para pemerannya, dan apa akun Instagram mereka? Baca lengkapnya di sini, yuk!

Itu dia rangkuman berita yang paling banyak menarik perhatian selama seminggu kemarin. Semoga tak ada berita yang kamu lewatkan, ya! Let’s start this week with some positivity, Oppal gengs!

Alvin
WRITTEN BY

Alvin

Lifestyle and Entertainment Editor at Oppal, who mainly obsesses over all things pop culture, pizza, and boba drinks with equal enthusiasm. Covering everything from celebrities profile to the best TV shows.