Wrap Up News 15 Maret: Cek! Ini Penulisan Kata “di” yang Tepat

Sambil bersiap-siap sebelum mulai beraktivitas, yuk baca wrap up news hari ini.

155
0
Cara Bersyukur Setiap Hari

Hai, Oppal gengs! Bagaimana kabarmu hari ini? Semoga keadaanmu selalu baik-baik saja, ya. Sambil bersiap-siap sebelum mulai beraktivitas, yuk baca kumpulan artikel menarik pada 15 Maret 2023 kemarin lewat wrap up news berikut ini:

Biar Enggak Bingung Dipisah atau Disambung, Ini Penulisan Kata “di” yang Tepat

Kata Di

Terkadang menentukan kata “di” yang dipisah atau disambung memang sangat sulit, utamanya untuk kamu yang berkecimpung di dunia penulisan. Tak jarang orang yang kita anggap kompeten atau lembaga resmi masih salah dalam menuliskan kata “di” dipisah dan disambung.

Uda Ivan Lanin, seorang ahli Bahasa Indonesia menjelaskan bagaimana penggunaan kata “di” yang tepat untuk sebuah tulisan. Cek cara penulisan kata “di” yang tepat di sini.

7 Bandara Termewah di Dunia, Mulai dari Bandara Changi hingga Zurich

Saat ini, bandara enggak cuma jadi tujuan mendarat dan lepas landas pesawat saja. Sebagai tempat transit – yang bisa memakan waktu berjam-jam – bandara sudah seperti tempat hiburan tersendiri. Inilah mengapa sejumlah bandara di dunia berusaha untuk melengkapi dan menyediakan segala kebutuhan penumpang selama berada di bandara. Berikut beberapa bandara yang saat ini telah memiliki fasilitas lengkap dan termasuk ke dalam bandar udara termewah di dunia.

Vidi Aldiano Menulis Artikel Mengenai Art of Letting Go

Vidi Aldiano Star Editor Oppal
Vidi Aldiano Star Editor Oppal

Enggak selamanya kita harus menyenangkan orang lain, atau menjaga hubungan pertemanan dengan seseorang hanya karena kita merasa tidak enak hati. Sesekali, menjadi egois dan melepas hubungan dengan seseorang itu perlu, agar kesehatan mental tetap terjaga. Vidi Aldiano, Star Editor OPPAL, menulis mengenai the art of letting go. Simak artikelnya berikut ini.

Itu dia rangkuman berita untuk beberapa informasi yang terjadi kemarin, 15 Maret 2023­. Semoga tak ada informasi yang kamu lewatkan, ya. Have an awesome day, gengs!

Alvin
WRITTEN BY

Alvin

Lifestyle and Entertainment Editor at Oppal, who mainly obsesses over all things pop culture, pizza, and boba drinks with equal enthusiasm. Covering everything from celebrities profile to the best TV shows.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *