Wrap Up News 25 Mei: Sambut Rangkaian Acara ASEAN 2023 di Jakarta, Pemprov DKI Wacanakan Pekerja WFH

Biar enggak ketinggalan berita, yuk baca wrap up news pagi ini.

67

Hai, Oppal gengs! Bagaimana kabarmu hari ini? Semoga keadaanmu selalu baik-baik saja, ya. Sambil bersiap-siap sebelum mulai beraktivitas, yuk baca kumpulan berita menarik yang terjadi pada 25 Mei 2023 kemarin lewat wrap up news berikut ini:

Sambut Rangkaian Acara ASEAN 2023 di Jakarta, Pemprov DKI Wacanakan Pekerja WFH

Bapak Heru Budi Hartono/Via: @herubudihartono

Untuk mempersiapkan dan memastikan kelancaran acara kenegaraan ASEAN Foreign Minister’s Meeting (AMM) atau Post Ministerial Meetings (PMC) pada 13–14 Juli 2023 mendatang serta Rangkaian Acara Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) ASEAN, Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta, Bapak Heru Budi Hartono baru saja mengadakan rapat koordinasi yang  membahas beberapa hal penting, seperti rute lalu lintas dari hotel delegasi yang berada di Jalan Sudirman, Thamrin, dan Gatot Subroto menuju tempat acara.

Mempertimbangkan hal ini, mengingat lalu lintas Jakarta yang sangat padat, Pemprov DKI Jakarta pun berencana menerapkan kebijakan untuk bekerja dari rumah atau work from home (WFH),guna menyukseskan kedua acara internasional tersebut. Simak informasi lengkap mengenai wacana WFH tersebut di sini.

Imbauan Wapres Anak Muda Jangan Tunda Pernikahan, BKKBN Ingatkan Dampaknya

Menikah
Ilustrasi gambar pernikahan/shutterstock

Wakil Presiden Bapak KH Ma’ruf Amin sempat menyebutkan bahwa banyak anak muda saat ini menunda pernikahan, dan hal itu dikhawatirkan membuat generasi tua akan mendominasi Indonesia.

OPPAL pun melakukan wawancara dengan Kepala Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Bapak Hasto Wardoyo, yang menguraikan dampak kesehatan bagi anak muda yang menunda pernikahan. Berikut hasil wawancara lengkap OPPAL dengan Bapak Hasto Wardoyo sehubungan dengan usia ideal menikah dan dampak menunda pernikahan bagi kaum muda.

CEO OPPAL, Pak Firman, Ajak Generasi Muda Sebarkan Berita Positif di Next Gen Festival 2023

Sebuah festival inspiratif untuk generasi muda Indonesia yang diadakan oleh Plaza Indonesia, yakni Next Gen Festival “Expertise for the Future”, saat ini masih berlangsung di The Warehouse, Level 5, Plaza Indonesia. Pada hari ketiga gelarannya, CEO OPPAL Multi-Platform Media, Pak Firman, juga hadir menjadi salah satu pembicara untuk membagikan informasi menarik dengan tema “Being & Spread Positivity is a Cool Thing!”. Berikut pesan-pesan penting dari Pak Firman dalam talkshow yang penuh positive vibes tersebut.

Itu dia rangkuman berita untuk beberapa informasi yang terjadi kemarin, 25 Mei 2023­. Semoga tak ada informasi yang kamu lewatkan, ya. Have an awesome day, gengs!

Alvin
WRITTEN BY

Alvin

Lifestyle and Entertainment Editor at Oppal, who mainly obsesses over all things pop culture, pizza, and boba drinks with equal enthusiasm. Covering everything from celebrities profile to the best TV shows.

Related Post