Wrap Up News 7 Juni: Putri Ariani Dapat Golden Buzzer di America’s Got Talent ke-18 hingga Jakarta Fair 2023

Biar enggak ketinggalan informasi, yuk baca wrap up news hari ini.

85
America's Got Talent

Hai, Oppal gengs! Bagaimana kabarmu hari ini? Semoga keadaanmu selalu baik-baik saja, ya. Sambil bersiap-siap sebelum mulai beraktivitas, yuk baca kumpulan berita menarik yang terjadi pada 7 Juni 2023 kemarin lewat wrap up news berikut ini:

Tampil Memukau, Putri Ariani Berhasil Dapatkan Golden Buzzer di America’s Got Talent ke-18

Putri Ariani di America’s Got Talent/Via: Tangkapan Layar

Kabar membanggakan datang dari anak muda sekaligus penyanyi asal Indonesia, yakni Putri Ariani yang baru aja mengikuti audisi ajang pencarian bakat internasional yakni America’s Got Talent (AGT) musim ke-18 pada hari Selasa (6/6) kemarin.

Pasalnya, bukan cuma sekadar tampil aja, gengs. Berkat tampil dengan suara dan permainan pianonya yang berhasil memukau para juri, Putri berhasil mendapatkan tombol Golden Buzzer dari salah satu juri America’s Got Talent yang cukup ikonik dan terkenal sangat selektif yakni Simon Cowell. Simak momen-momen mengharukan tersebut di sini.

Siap-Siap! Ada Jakarta Great Sale sampai Monas Week di Rangkaian HUT ke-496 Jakarta

Jakarta

Kota Jakarta akan merayakan Hari Ulang Tahun ke-496 tepat pada tanggal 22 Juni 2023 mendatang. Menyambut perayaan puncak, akan ada beberapa rangkaian kegiatan yang akan dilakukan. Melansir dari situs resmi jakarta.go.id, rangkaian acara HUT ke-496 Jakarta akan dimulai dari tanggal 21 Mei 2023. Selengkapnya dapat kamu baca di sini.

KA Pandalungan Pecahkan Rekor Kereta Rute Terpanjang Stasiun Gambir–Jember

KA Pandalungan

PT Kereta Api Indonesia (KAI) resmi meluncurkan perjalanan kereta api dengan jarak terjauh rute Stasiun Gambir–Stasiun Jember (PP). Kereta ini diberi nama KA Pandalungan dan memecahkan rekor KA rute terpanjang yang ada di Indonesia dengan jarak 919 kilometer

 Pihak KAI mengatakan bahwa perjalanan KA Pandalungan resmi melaju pada tanggal 1 Juni 2023 kemarin. Dilihat dari berbagai sumber, KA Pandalungan yang akan menempuh jarak 919 kilometer ini menempuh waktu kurang lebih 13 jam lamanya. Informasi lengkap soal KA Pandalungan dapat kamu baca di sini.

Jakarta Fair 2023 Punya Konsep Baru, Akan Ada Kendaraan Listrik yang Dipamerkan

Jakarta Fair

Pekan Raya Jakarta (PRJ) atau Jakarta Fair akan kembali digelar tahun ini di kawasan JIEXPO, Kemayoran, Jakarta Pusat, dimulai pada tanggal 14 Juni 2023 sampai dengan tanggal 19 Juli 2023.

Pengunjung yang datang juga nantinya bisa menikmati berbagai macam fasilitas, permainan-permainan pasar malam sampai rumah hantu. Dan yang menarik, pada tahun ini akan ada kendaraan listrik yang ditampilkan. Berikut informasi lebih lanjut mengenai apa saja yang akan hadir di Jakarta Fair 2023.

Itu dia rangkuman berita untuk beberapa informasi yang terjadi kemarin 7 Juni 2023­. Semoga tak ada informasi yang kamu lewatkan, ya. Have an awesome day, gengs!

Alvin
WRITTEN BY

Alvin

Lifestyle and Entertainment Editor at Oppal, who mainly obsesses over all things pop culture, pizza, and boba drinks with equal enthusiasm. Covering everything from celebrities profile to the best TV shows.