Sukses Drakor “Extraordinary Attorney Woo”, Kang Tae Oh Ingin Bahagiakan Orangtua

203
0

Tampan, terkenal, mapan, dan baik hati, Kang Tae Oh pemeran Lee Jun Ho pada drama Korea sukses berjudul Extraordinary Attorney Woo, makin membuat hati para penggemar wanita meleyot.

Pada wawancara terbaru Kang Tae Oh dengan media The Chosun Ilbo, sang aktor mengaku baru merasakan popularitas sebesar sekarang meski sudah 10 tahun berkarier sebagai aktor di ranah seni peran Korea Selatan.

Oleh karena itu, dia pun ingin menunaikan kewajibannya sebagai seorang putra yang berbakti kepada keluarga, terutama sang ibunda.

Tae Oh mengatakan bahwa ayahnya sekarang ini bekerja sebagai sopir bus di daerah Incheon dan sang ibu karyawan di sebuah pemandian sauna.

“Terima kasih kepada popularitas dan cinta yang diberikan semua orang kepada drama Extraordinary Attorney Woo. Akhirnya aku bisa memberikan hadiah kepada orangtuaku yang belum mampu aku berikan sampai saat ini,” kata Tae Oh seperti dikutip AllKpop.

Kesuksesan drakor Extraordinary Attorney Woo yang selalu mendapatkan rating tinggi pada setiap episodenya berimbas baik pada finansial Tae Oh.

Dia menggunakan penghasilan dari drakor tersebut untuk memperbaiki rumah kedua orang tuanya dan meminta sang ibunda yang selama ini menderita sakit punggung untuk berhenti bekerja.

“Ibuku bekerja di sauna bagian kasir, dia bekerja memberikan kunci kepada pelanggan. Dia selalu mengeluh sakit pada punggung, jadi dia selalu duduk. Aku mengatakan pada ibuku untuk berhenti kerja dan menjalani perawatan,” paparnya.

Selain merawat dan membantu kedua orang tua, Tae Oh juga memberikan donasi sekitar 20 juta won atau setara dengan Rp222 juta untuk membantu korban bencana banjir di Seoul.

Ganteng, anak baik, dan dermawan, aah Sarangae Oppa…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *