K-drama D.P. Season 2 Rilis Trailer Perdana, Jung Hae-in dan Koo Kyo-hwan Kembali Beraksi

This duo is back!

197
D.P. Season 2

Shout out buat kamu yang sudah tuntas menonton D.P. musim pertama dan enggak sabar untuk menonton kelanjutan kisahnya. Serial drama Korea D.P. Season 2 siap membayar rasa penasaranmu pada 28 Juli mendatang.

Musim terbaru dengan total enam episode ini akan melanjutkan kisah dua anggota unit Deserter Pursuit atau Pengejar Desertir bernama An Jun-ho (diperankan oleh Jung Hae-in) dan Han Ho-yeol (diperankan oleh Koo Kyo-hwan) yang menemukan berbagai kisah saat melacak para tentara yang kabur dari pos mereka.

Video trailer yang diluncurkan pada Kamis, (13/07), memperlihatkan sekilas aksi pengejaran Jun-ho dan Ho-yeol yang berubah menjadi upaya menyelamatkan diri saat mereka menghadapi ancaman. Suasana tegang terasa bagi mereka yang ingin melakukan perubahan untuk menghadapi atasan dan institusi, dengan peraturan dan tradisi yang keras.

Diangkat dari webtoon D.P. Dog Days (2015), D.P. musim pertama banyak dipuji oleh penggemar dan kritikus berkat penggambaran wajib militer Korea Selatan dan kombinasi memukau antara rasa kelam, humor, tragedi, serta absurditas.

D.P. juga telah meraih sejumlah penghargaan, antara lain drama televisi terbaik di Penghargaan Seni Baeksang Ke-58 dan masuk dalam daftar tayangan televisi terbaik tahun 2021 harian The New York Times.

Di musim kali ini, serial drama Korea tersebut akan turut dibintangi oleh Kim Sung-kyun, Son Suk-ku, Cho Hyun-chul, Ji Jin-hee, dan Kim Ji-hyun, Jangan sampai ketinggalan ya, D.P. Season 2, 28 Juli, hanya di Netflix!

Alvin
WRITTEN BY

Alvin

Lifestyle and Entertainment Editor at Oppal, who mainly obsesses over all things pop culture, pizza, and boba drinks with equal enthusiasm. Covering everything from celebrities profile to the best TV shows.