Rowoon Tak Lagi Lanjut dengan Grup K-pop SF9, Ini Pesan yang Ia Tulis untuk Penggemarnya

SF9 akan terus lanjut dengan delapan member lainnya.

32
Rowoon SF9

Agensi dari grup K-pop SF9, FNC Entertainment, baru-baru ini memberitakan kabar terbaru mengenai Rowoon dan kelanjutannya dalam aktivitas grup SF9. Pada Senin, (18/09), FNC Entertainment membagikan pernyataan berikut:

Halo, kami dari FNC Entertainment.

Ini adalah pengumuman mengenai aktivitas SF9.

SF9, yang debut pada tahun 2016 dan telah aktif sebagai artis agensi kami selama tujuh tahun, menghadapi berakhirnya kontrak pertama mereka pada tanggal 18 September.

Seluruh anggota SF9 sebelumnya memperpanjang kontrak mereka dengan agensi kami, dan sekarang mereka akan melangkah lebih jauh dengan delapan anggota, tanpa Rowoon.

Rowoon akan fokus pada aktivitas individu termasuk berakting.

Meskipun arah aktivitas mereka berbeda, Rowoon, yang akan tetap menjadi anggota kesembilan SF9, bersama dengan delapan anggota lainnya, akan saling mendukung dan memberikan usaha maksimal dalam menjalani kehidrupan masing-masing untuk menghibur para penggemar.

Kami meminta para penggemar terus memberikan banyak dukungan untuk SF9 dan Rowoon. Terima kasih.

Setelah berita bahwa Rowoon memutuskan untuk berhenti dan keluar dari SF9, penyanyi sekaligus aktor tersebut menulis surat kafe penggemar resmi SF9.

Berikut adalah surat yang ditulisnya:

Halo, ini Rowoon.

Saya merasa saya memikirkan banyak hal termasuk memulai dengan kata apa.

Jujur, terasa agak menakutkan untuk menulis lagi setelah begitu lama.

Saya pikir saya telah menjadi sedikit lebih akrab dan menjadi lebih tegas pada diri sendiri saat menjalani aktivitas yang dijadwalkan dan menghadapi tantangan baru.

Ada juga rasa frustrasi karena tidak dapat menyelesaikan kesalahpahaman besar atau kecil yang muncul satu per satu, dan sambil berpikir bahwa suatu hari saya akan menyampaikan semuanya dengan jujur, hari-hari berlalu sambil saya fokus pada pekerjaan yang perlu saya lakukan.

Tentu saja, saya mengerti bahwa saya menerima banyak rasa tidak suka, sebanyak perhatian dan dukungan yang saya terima, tetapi sepertinya saya sedikit tak acuh.

Tergantung pada situasi, Anda perlu memiliki keberanian untuk menghadapi dan menyangkal kesalahpahaman ketika hal itu muncul, tetapi selama ini saya malah sibuk bersembunyi.

Saya dengan tulus meminta maaf jika ada penggemar yang merasa terluka dan marah dengan sikap saya yang acuh tak acuh.

Jika Anda merasa asing dengan perubahan saya, Anda pasti juga merasa marah bahwa saya bersembunyi.

Saya dengan tulus meminta maaf.

Saya berpartisipasi dalam aktivitas yang dijadwalkan dengan hati yang bersyukur untuk setiap kenangan berharga selama tujuh tahun terakhir.

Saya dipenuhi dengan rasa terima kasih saat menulis [surat ini] sambil melihat kembali hidup saya. Ini juga berkat semua orang.

Tahun ini, saya berusia 27 tahun, dan saya ingin mengambil tantangan baru.

Saya benar-benar tidak tahu sama sekali bagaimana cara mengatakannya atau di mana dan bagaimana saya harus mulai berbicara, tetapi saya ingin mengambil keberanian untuk menyampaikan bahwa saya ingin mengambil tantangan baru.

Harap pantau agar Kim Seok-woo (nama asli Rowoon) yang berusia 27 tahun dapat menjalani kehidupan yang bisa dia pertanggungjawabkan.

Saya akan sama seperti yang semua orang ingat.

Saya berterima kasih kepada semua orang.

Saya akan berterima kasih jika Anda terus mengawasi saya dengan penuh kasih sayang.

Rowoon debut bersama SF9 pada tahun 2016 dan sejak saat itu aktif sebagai idol dan aktor. Dia pertama kali mendapat pujian atas penampilannya sebagai peran pendukung di drama seperti School 2017, About Time, dan Where Stars Land.

Saat ini, Rowoon sedang membintangi drama Destined With You dan dia bersiap untuk membintangi Wedding Match. We will always support you, Rowoon!

via GIPHY

Alvin
WRITTEN BY

Alvin

Lifestyle and Entertainment Editor at Oppal, who mainly obsesses over all things pop culture, pizza, and boba drinks with equal enthusiasm. Covering everything from celebrities profile to the best TV shows.