Suzy Bakal Segera Tampil di Serial Drama Korea Komedi Romantis Terbaru, “Doona!”, Bareng Yang Se-jong

Siap-siap dibikin mlyt sama Suzy dan Yang Se-jong!

11
Doona!

This one won’t be just another K-drama! Serial drama Korea terbaru berjudul Doona! yang dibintangi oleh duo berbakat, Suzy dan Yang Se-jong, bakal segera menghiasi layar kaca pada tanggal 20 Oktober mendatang. Diklaim sebagai salah satu drama romantis paling dinantikan tahun ini, serial yang akan tayang di Netflix ini akan memanjakan para pencinta serial drakor dengan kisah cinta yang benar-benar berbeda dari yang pernah kamu tonton sebelumnya.

Drama ini disutradarai oleh sosok jenius di balik kesuksesan Crash Landing on You, yaitu Lee Jung-hyo. Ceritanya sendiri berputar pada dua karakter utama, yakni Lee Won-jun (diperankan oleh Yang Se-jong) dan Lee Doona (diperankan oleh Suzy). Won-jun adalah seorang mahasiswa tangguh yang siap menghadapi segala masalah hidup. Sementara itu, Doona adalah seorang mantan bintang K-pop yang memutuskan untuk meninggalkan kehidupan glamor sebagai seorang idol.

Kisah hidup kedua insan manusia itu kemudian bertaut ketika mereka tak sengaja bertemu di asrama mahasiswa. Dan dari trailer yang dirilis, tampak Won-jun siap mendampingi Doona melalui berbagai masalah hidupnya.

Doona! Netflix
Suzy dalam Doona! / Netflix

Suzy, yang pernah memukau kita semua dengan aktingnya yang jempolan di serial drama Start-up dan While You Were Sleeping, kini siap menggabungkan kepiawaiannya sebagai bintang K-pop dan aktris berpengalaman dalam serial terbarunya ini.

Doona! Netflix
Yang Se-jong dalam Doona! / Netflix

Sedangkan lawan main Suzy, Yang Se-jong, yang sebelumnya sempat membintangi serial Dr. Romantic, tampaknya siap memberikan momen-momen manis yang akan membuat hati kita berbunga-bunga.

Buat kamu yang sudah penasaran dengan serialnya, kamu bisa menonton teaser trailer-nya yang baru saja dirilis pada hari ini, Kamis, (21/09). Dalam teaser tersebut terlihat bahwa latar belakang Doona dan Won-jun sangat berbeda, membuat hubungan romantis mereka dihiasi dengan dinamika yang sangat menarik.

doona! suzy yang se jong
Poster Doona! / Netflix

Poster teaser-nya pun bikin gregetan. Kedua karakter utamanya terlihat ingin mengenal satu sama lain lebih dalam, dengan dialog seperti “Apa yang terlintas dalam benakmu? Aku penasaran” serta “Jangan jatuh cinta padaku”. Karakter Won-jun bahkan dilengkapi dengan kalimat, “Kalau ternyata aku jatuh hati padamu, apa yang akan kau lakukan?”

doona! suzy yang se jong
Yang Se-jong dalam Doona! / Netflix
doona! suzy yang se jong
Suzy dalam Doona! / Netflix

Nah, buat kamu yang sudah enggak sabar, siap-siap dibikin “jungkir balik” dengan kisah cinta seru dari Suzy dan Yang Se-jong dalam Doona! Tandai kalender kamu ya, 20 Oktober mendatang!

via GIPHY

Alvin
WRITTEN BY

Alvin

Lifestyle and Entertainment Editor at Oppal, who mainly obsesses over all things pop culture, pizza, and boba drinks with equal enthusiasm. Covering everything from celebrities profile to the best TV shows.