ASICS Indonesia Resmi Buka Gerai ke-10 di Jakarta, Hadirkan Ragam Koleksi Terbaru

ASICS siap mendukung para penggiat olahraga di Jakarta Utara.

26

Buat kamu para pencinta olahraga, khususnya kamu yang berada di sekitar Jakarta Utara, ada kabar baik untukmu. Brand asal Jepang, ASICS, baru saja resmi membuka gerai ke-10 di Jakarta. Berlokasi di lantai dasar PIK Avenue, gerai dengan luas sekitar 85m2 ini menghadirkan line up sepatu terkini untuk mendukung kegiatan para penggiat olahraga pada kategori running, tennis, dan volleyball.

Gerai ASICS ke-10 ini berada dalam lingkup Erajaya Active Lifestyle, yang terus berusaha untuk mengakomodir kebutuhan para penggiat olahraga demi mendapatkan sepatu yang paling cocok dengan kegiatan olahraga mereka.

ASICS

Djohan Sutanto selaku CEO Erajaya Active Lifestyle (EAL), menyatakan “Peresmian gerai ke-10 ini merupakan pencapaian EAL bersama ASICS Indonesia dalam memperkuat minat berolahraga dan gaya hidup aktif di tengah masyarakat. Kehadiran gerai ini merupakan bentuk komitmen kami untuk terus memperluas jaringan ritel dan memudahkan akses pelanggan dan komunitas olahraga, khususnya di kawasan Jakarta Utara, untuk mendapatkan koleksi ASICS terkini.”

Sota Fukushima, President Director ASICS Indonesia, yang hadir dalam pembukaan gerai ASICS ke-10 pada Sabtu, (28/10), pun menyampaikan rasa bangganya, “Kami dapat lebih mendekat kepada para konsumen yang berada di Jakarta Utara, terutama pada penggiat olahraga dan yang ingin memulai berolahraga. Pembukaan gerai ke-10 yang bekerja sama dengan EAL ini merupakan komitmen ASICS dalam mengajak masyarakat untuk bergerak sesuai dengan misi ASICS, yakni Sound Mind Sound Body, dan inisiasi terbaru dari kami, yaitu Nothing Feels Better.”

ASICS

Pembukaan gerai ini juga sekaligus menandakan peluncuran koleksi teranyar sepatu lari ASICS GEL-Kayano 30 dan ASICS GT-2000 yang hadir dengan colourway terbaru. ASICS GEL-Kayano 30 merupakan sepatu lari legendaris dari ASICS yang diperuntukan di segala macam kegiatan lari, dari 5K hingga marathon. Sepatu ini dapat menjadi andalan para pelari karena telah menggunakan teknologi terbaru dari ASICS 4D GUIDANCE SYSTEM™ yang memberikan stabilitas dan bantalan FF BLAST™ PLUS ECO yang empuk pada saat berlari.

Sementara ASICS GT-2000 hadir dengan colourway yang terinspirasi dari alam. Sepatu ini merupakan sepatu lari dari ASICS yang diperuntukan untuk berlari di jalan raya maupun trail di alam, karena telah menggunakan teknologi FF BLAST™ dan LITETRUSS™ dalam produknya.

ASICS

Buat kamu yang gemar berolahraga terutama berlari, koleksi terbaru dari ASICS ini bisa jadi opsi menarik untuk masuk dalam wishlist-mu.

Alvin
WRITTEN BY

Alvin

Lifestyle and Entertainment Editor at Oppal, who mainly obsesses over all things pop culture, pizza, and boba drinks with equal enthusiasm. Covering everything from celebrities profile to the best TV shows.