Calla The Label dan Andien Kembali Luncurkan Koleksi Bersama, The Chemistry

Koleksi kali ini tersedia untuk perempuan dan lelaki.

147
CALLA x ANDIEN

Setelah sukses dengan kolaborasi perdananya di tahun 2021, jenama fashion ternama tanah air, Calla The Label, bersama penyanyi ternama Andien kembali melansir koleksi terbaru mereka yang bertajuk “The Chemistry”. Kali ini, koleksinya hadir dalam beragam koleksi dress, jumpsuit, serta atasan dengan permainan motif dan palet ala Calla The Label yang vibrant dan penuh warna.

Koleksi “The Chemistry” yang apik ini menggunakan kain berbahan dasar serat Carbon zero TENCEL™ Lyocell, serat ramah lingkungan dan bebas emisi karbon yang telah diperkenalkan oleh Lenzing Group, produsen serat TENCEL™, sejak 2020 lalu. Buat kamu yang belum tahu, bahan serat ini nyaman di kulit, dapat terurai kembali ke alam, serta memiliki jejak emisi karbon yang telah diminimalisir selama proses produksinya.

“Kami sangat mengapresiasi upaya Calla The Label dan Andien dalam mendukung kemajuan fashion tanah air yang lebih ramah lingkungan melalui penggunaan kain yang berbahan dasar serat Carbon-Zero TENCEL™ Lyocell. Melalui koleksi ini artinya konsumen akan semakin memiliki kesempatan untuk berkontribusi dalam merawat bumi dan lingkungan selagi menjaga penampilan gaya nan stylish,” ungkap Margret Marito, Marketing & Branding Manager, Lenzing Group SEA and Oceania.

CALLA x ANDIEN
CALLA x ANDIEN

Koleksi “The Chemistry” sendiri terbagi dalam dua pola warna dan motif yang berbeda dengan vibe yang cerah dan energik, serta mengusung tema mikrokosmos dan makrokosmos.

Untuk koleksi “The Chemistry” pertama yakni Supernova, Calla The Label dan Andien membawa inspirasi ledakan bintang di langit dalam palet turqoisse dan merah maroon dalam ukuran yang besar.

CALLA x ANDIEN
CALLA x ANDIEN

Dominasi warna merah muda pada bagian latar koleksi ini memberikan nuansa manis untuk dikenakan pada siang atau pun malam, dan dapat dikenakan bersamaan dengan koleksi pria pada kemeja yang turut dilansir. Aksentuasi serut bertali pada beberapa koleksi yang dihadirkan pun menjadikan koleksi ini dapat dengan menyenangkan untuk dipadupadankan.

Koleksi kedua merupakan Myphlora, yang mengambil inspirasi dari sel DNA dalam tubuh manusia. Keindahan dalam kompleksitas manusia seakan direfleksikan ke dalam koleksi ini dan hadir dalam ragam potongan koleksi yang tidak kalah playful.

CALLA x ANDIEN
CALLA x ANDIEN

Selaras dengan Lenzing Group, Yeri Afriyani, Founder Calla The Label, mengatakan bahwa melalui koleksi ini, masyarakat luas diharapkan dapat lebih memahami tanggung jawab setiap individu terhadap lingkungan di tengah kemajuan industri fashion.

“Kami terus ingin membawa kesegaran baru dalam desain koleksi yang kami luncurkan. Namun di sisi lain, bagaimana membawa fashion yang lebih berkualitas dan memiliki nilai jangka panjang juga menjadi nilai positif yang ingin Calla The Label kontribusikan bagi Indonesia dan pasar yang lebih luas,” ujar Yeri.

CALLA x ANDIEN
CALLA x ANDIEN

Buat para Calla Squad serta kamu yang penasaran dengan koleksi musim panas dari Calla The Label, koleksi “The Chemistry” dari Calla The Label dan Andien yang menggunakan bahan dasar serat Carbon zero TENCEL™ Lyocell telah tersedia sejak tanggal 25 Juni 2023 di seluruh toko offline dan situs Calla The Label. Better not miss it, gengs!

Alvin
WRITTEN BY

Alvin

Lifestyle and Entertainment Editor at Oppal, who mainly obsesses over all things pop culture, pizza, and boba drinks with equal enthusiasm. Covering everything from celebrities profile to the best TV shows.