ERHA Luncurkan Hair Care Center, Siap Bantu Atasi Kebotakan Rambut

Siap punya healthy hair?

173
ERHA Hair Care Center

Good news buat kamu yang saat ini rambutnya rontok tanpa kendali. ERHA baru saja resmi meluncurkan ERHA Hair Care Center sebagai solusi klinis untuk permasalahan rambut. Ada banyak pilihan program dan treatment yang disediakan, termasuk di antaranya Hair Grow Activation Therapy. Peresmian ERHA Hair Care Center dilakukan dalam acara ERHA Hair Day yang diselenggarakan dan dihadiri oleh komunitas dari tanggal 28-30 Juli 2023 di ERHA Pondok Indah.

Selain peresmian branding baru, pada acara ini juga dilakukan official launching Mahastylist Community, komunitas healthy-hair stylist pertama di Indonesia yang akan menjadi wadah bagi para hair stylist.

Tujuan dari didirikannya komunitas ini adalah untuk memberikan ilmu terkait dengan kesehatan rambut, yang selama ini dibutuhkan oleh para hair stylist. Selain itu, melalui komunitas ini para hair stylist yang bergabung dapat mengembangkan ilmunya, baik dalam bentuk hard-skill maupun soft-skill.

Dengan memiliki sertifikasi sebagai healthy hair stylist, para hair stylist dapat menjadi penyalur informasi tentang pentingnya menjaga kesehatan rambut yang sejalan dengan gaya hidup yang stylish dan sehat.

ERHA Hair Care Center
dr. Anthony Surya Wibawa Darmawan, SpKK / ERHA Hair Care Center

Pada ERHA Hair Day, dilakukan beberapa rangkaian acara berupa Hair Talk dari dr. Anthony Surya Wibawa Darmawan SpKK, Hair Styling Demo dari Jooe Yunedi, dan Social Media Workshop.

Acara dilanjutkan dengan Hairpy Space yang dapat dikunjungi oleh pengunjung umum. Di sini, pengunjung dapat menikmati showcase yang berisikan program knowledge dari ERHA Hair Care Center. Tidak hanya itu, pengunjung juga dapat menikmati layanan gratis berupa cek dan konsultasi rambut dengan dokter dari ERHA Ultimate, hair styling & hair, serta haircut untuk laki-laki.

dr. Anthony Surya Wibawa Darmawan, SpKK mengucapkan, “Tidak ada yang salah sebetulnya ketika melakukan hair styling, namun yang harus diperhatikan adalah frekuensi dan juga hair caring-nya.”

Step yang seringkali dilewatkan adalah perawatan rambut secara rutin, sehingga akhirnya timbul masalah kerontokan dan penipisan rambut. Apabila permasalahan kerontokan dan penipisan rambut sudah parah, tentunya tidak bisa diatasi dengan penggunaan produk saja, tapi butuh solusi yang lebih advanced sehingga ERHA Hair Care Center bisa menjadi jawaban,” ujar dr. Anthony.

ERHA Hair Care Center
ERHA Hair Care Center

Salah satu treatment unggulan dari ERHA Hair Care Center adalah Hair Grow Activation Therapy. Ini merupakan treatment unggulan yang terdiri dari dua tahapan, yaitu microneedling dan Red Light Therapy, sehingga lebih efektif dalam mengatasi permasalahan kebotakan rambut.

“Kami sangat bangga dapat menghadirkan Hair Care Center by ERHA sebagai wujud nyata dari komitmen ERHA dalam memberikan solusi klinis terdepan untuk kesehatan dan keindahan rambut,” ujar Alisa Agustine selaku Head of ERHA Hair Care Center.

“Kami menyediakan pusat perawatan rambut terbaik, khususnya dalam mengatasi permasalahan kebotakan dan kerontokan serta kami mengajak semua pelanggan diseluruh Indonesia untuk menjadi bagian dari pengalaman perawatan rambut yang tak tertandingi. Hair Care Center by ERHA berkomitmen untuk terus berinovasi dalam menjadi solusi rambut nomor 1 untuk masyarakat Indonesia,” tutupnya.

Alvin
WRITTEN BY

Alvin

Lifestyle and Entertainment Editor at Oppal, who mainly obsesses over all things pop culture, pizza, and boba drinks with equal enthusiasm. Covering everything from celebrities profile to the best TV shows.

Related Post