Film Adaptasi Jepang, “Kembang Api”, Bakal Tayang di Netflix Pada 30 Juni 2023

Film ini bercerita mengenai cara menghadapi trauma hidup.

28
Kembang Api

Film Kembang Api akan tayang di Netflix pada 30 Juni 2023Dibintangi oleh Donny Damara, Ringgo Agus Rahman, Marsha Timothy, dan Hanggini, film yang pertama kali tayang di bioskop Indonesia pada Maret 2023 ini, berkisah tentang sekelompok orang yang saling tak mengenal dan harus menghadapi pilihan hidup serta trauma masing-masing.

Diadaptasi dari film Jepang berjudul 3ft Ball & Souls (2017) karya sutradara Yoshio Kato, Kembang Api disutradarai oleh Herwin Novianto dan diproduksi oleh Falcon Pictures.

Dikisahkan Fahmi (Donny Damara), Sukma (Marsha Timothy), Raga (Ringgo Agus Rahman), dan Anggun (Hanggini) memutuskan untuk mengakhiri hidup mereka bersama dengan menggunakan sebuah bola besar berisi kembang api. Anehnya, setiap kali bola tersebut meledak mereka justru selalu kembali ke situasi awal. Film Kembang Api turut dibintangi oleh Vino G. Bastian, Imelda Therinne, dan Putri Patricia.

Bagi kamu yang belum sempat menonton film atau ingin menontonnya kembali, jangan lewatkan Kembang Api yang akan tayang di Netflix pada 30 Juni 2023!

Alvin
WRITTEN BY

Alvin

Lifestyle and Entertainment Editor at Oppal, who mainly obsesses over all things pop culture, pizza, and boba drinks with equal enthusiasm. Covering everything from celebrities profile to the best TV shows.