HONNE Kenalkan Hidden Gem Singapura Lewat Video “Inside-Out in Singapore”

Liburan ala Honne? Cek di sini!

41
HONNE STB Singapura

Sedang ingin berlibur ke Singapura, namun bosan dengan destinasi wisata yang itu-itu saja? Chill, gengs, Singapore Tourism Board (STB) bekerja sama dengan Warner Music Singapura dan duo alt-pop asal Inggris yang terkenal, HONNE, punya deretan tujuan liburan yang menarik – termasuk hidden gems – buat kamu yang pengin liburan ke Singapura.

STB, bersama dengan Warner Music Singapura dan HONNE bahkan membuat seri video “inside-out in Singapore” – sebuah seri video yang menggunakan musik untuk memberikan perspektif baru tentang Singapura.

Pada awalnya, HONNE membuat seri video “inside-out” di masa pandemi, di mana duo tersebut tampil dengan versi akustik dari lagu-lagu hits mereka. Video-video ini diambil menggunakan kamera yang ditempatkan di dalam gitar. Seri “inside-out” ini dibuat selama masa lockdown dan hanya menampilkan adegan dari kehidupan sehari-hari Andy dan James di rumah.

Melalui kemitraan baru dengan STB, seri ini untuk pertama kalinya muncul dengan pemandangan di luar rumah, tepatnya di Singapura. “inside-out in Singapore” juga merupakan kolaborasi pertama band ini dengan sebuah tempat tujuan pariwisata.

Mr. Terrence Voon, Executive Director, Southeast Asia, STB, mengatakan, “Kami sangat senang bekerja sama dengan Warner Music Singapore dan HONNE untuk memperkenalkan sisi-sisi menarik Singapura yang belum banyak diketahui melalui musik.”

“HONNE sangat popular di Asia Tenggara. Meskipun banyak wisatawan dari wilayah ini sudah mengenal Singapura, kami berharap pendekatan baru HONNE dalam lagu-lagu terpopuler mereka akan menginspirasi penggemar untuk melihat Singapura dengan sudut pandang yang baru,” lanjut Mr. Terrence.

Gerald Ang, Managing Director Warner Music Singapore mengatakan, “Kami sangat senang bekerja sama dengan STB dan HONNE untuk proyek yang menarik ini, yang memperlihatkan pandangan inovatif dan berbeda tentang Singapura.”

“Musik HONNE memiliki daya tarik universal yang dapat dirasakan oleh semua orang tanpa batasan bahasa dan geografis, menjadikan mereka sebagai brand ambassador yang tepat untuk memperkenalkan hidden gems dan hal-hal baru di Singapura kepada para penggemarnya di seluruh dunia,” tambah Gerald.

Andy Clutterbuck dan James Hatcher mengatakan, “Meskipun kami sudah beberapa kali ke Singapura, kami belum pernah benar-benar mengenal kota ini dan mengetahui apa yang membuatnya istimewa. Melalui proyek ini, kami dapat merasakan berbagai pengalaman baru dan tak terduga yang menunjukkan betapa hidupnya Singapura. Kami tak sabar untuk membagikan pengalaman ini dengan penggemar kami di seluruh dunia!”

Video seri “Inside-out in Singapore” mengikuti Andy dan James saat mereka menjelajahi Singapura. Seri ini terdiri dari tiga video yang diambil dengan sudut pandang unik yang berada dari dalam gitar.

Setiap episodenya akan memperkenalkan lingkungan yang berbeda di kota ini dan menampilkan pertunjukan eksklusif dari beberapa lagu terpopuler HONNE seperti “Location Unknown”, “No
Song Without You
”, dan “Day 1”.

Berikut adalah beberapa wilayah yang akan terlihat dalam video seri “inside-out in Singapore”:

Joo Chiat

HONNE STB Singapura
HONNE berkunjung ke Micro Bakery di Red House di Joo Chiat

Berlokasi di sepanjang sisi timur Singapura, Joo Chiat adalah lingkungan di mana terdapat bangunan-bangunan toko bergaya Peranakan yang indah di sepanjang jalan bersama dengan deretan kafe keren dan beberapa butik independen yang menciptakan suasana yang lebih hidup dengan perpaduan antara tradisi dan modernitas.

Di sini, Andy dan James memperlihatkan beberapa lokasi menarik seperti Micro Bakery di Red House, sebuah toko roti lokal Singapura yang terkenal dengan roti yang dibuat secara handmade, dan Kohi Roastery & Coffee Bar, sebuah kafe kecil populer di kalangan professional muda yang menyajikan kopi takeaway.

Keong Saik Road

HONNE STB Singapura
HONNE di depan Potato Head Singapura

Keong Saik Road adalah sebuah tempat yang harus dikunjungi bagi siapa pun yang mencari hidangan lezat atau minuman yang enak untuk mengakhiri hari, karena di sini terdapat beberapa
restoran dan bar paling menarik yang ditawarkan oleh Singapura.

Dalam video ini, HONNE memperlihatkan secara detail seni jalanan yang ada di sepanjang Keong Saik Road, dan mereka juga mengunjungi Potato Head Singapore, sebuah tempat yang
memiliki beragam konsep dengan menyediakan restoran, bar dan klub di dalam sebuah bangunan ruko tua bergaya era sebelum perang.

Marina Bay

HONNE STB Singapura
HONNE di area Here in SG di Marina Bay

Marina Bay adalah rumah berbagai atraksi ikonik Singapura. Terletak di pusat kota Singapura, perjalanan HONNE pada wilayah ini meliputi kunjungan duo tersebut ke patung “Here is SG”
yang baru saja diluncurkan pada tahun 2022.

Dibangun secara berkelanjutan dan merupakan hasil kolaborasi antara para ahli desain dan pengrajin kayu. Dengan berjalan mengelilingi instalasi sepanjang 20 meter ini, kita dapat melihat titik di mana bentuk-bentuk unik patung tersebut bertemu dan membentuk tanda SG Mark.

Alvin
WRITTEN BY

Alvin

Lifestyle and Entertainment Editor at Oppal, who mainly obsesses over all things pop culture, pizza, and boba drinks with equal enthusiasm. Covering everything from celebrities profile to the best TV shows.

Related Post