Keren! Coca-Cola Berkolaborasi dengan AI Menghadirkan Rasa Baru Edisi Terbatas Coca-Cola Y3000 Zero Sugar 

Psst, ada hint rasa bubble gum pada edisi terbatas Coca-Cola ini, lho!

31

Guna mendorong masyarakat Indonesia untuk berimajinasi tentang masa depan yang optimis dengan segala kemungkinan, Coca-Cola memperkenalkan Coca-Cola Y3000 Zero Sugar, rasa baru edisi terbatas hasil kolaborasi antara manusia dan kecerdasan buatan (AI). Selain varian baru edisi terbatas, Coca-Cola juga menggabungkan rasa menyegarkan Coca-Cola Y3000 Zero Sugar dengan Coca-Cola Y3000 AI Lens, pengalaman unik berbasis AI yang membawa perspektif menarik dan tidak terduga tentang masa depan.

Pada Jumat, (27/10), di Sarinah, pusat perbelanjaan tertua di Jakarta, Coca-Cola resmi mengajak masyarakat Indonesia untuk mencoba rasa edisi terbatas Coca-Cola Y3000 Zero Sugar dan berimajinasi tampilan landmark ikonis Indonesia di masa depan menggunakan Coca-Cola Y3000 AI Lens.

“Ambisi kami untuk Coca-Cola Creations adalah membuat momen-momen ajaib yang tidak terduga untuk para penggemar kami. Terinspirasi oleh unsur timeless dari Coca-Cola, kami ingin merayakan ide semua orang tentang masa depan. Dengan menggunakan teknologi berbasis AI, Coca-Cola Y3000 Zero Sugar membayangkan rasa Coca-Cola di masa depan dan memperkenalkan pengalaman inovatif untuk menjelajahi masa depan,” kata Oana Vlad, Senior Director, Global Strategy The Coca-Cola Company.

Masyarakat Indonesia juga dapat mencoba teknologi Coca-Cola Y3000 AI Lens dan mendapatkan kesempatan untuk menggunakan teknologi berbasis AI di mana pun kamu berada. Kamu cukup memindai kode QR di kaleng Coca-Cola Y3000 Zero Sugar dan mengambil foto-foto dengan Coca-Cola Y3000 AI Lens untuk berimajinasi tampilan lingkungan di masa depan. Jangan lupa, kamu juga bisa mengunggah foto yang menggunakan Coca-Cola Y3000 AI Lens di media sosial dengan tag @cocacola_id dan menggunakan hashtag #CocaColaY3000 untuk menyebarkan kreasi futuristik tersebut.

Coca-Cola Y3000 Zero Sugar

“Melalui Coca-Cola Y3000 Zero Sugar edisi terbatas ini, kami ingin menginspirasi dan menyegarkan generasi muda Indonesia untuk menjelajahi dunia masa depan, di mana kolaborasi yang harmonis antar manusia dan teknologi mampu menciptakan momen Real Magic. Melalui pengalaman unik ini, kami bertujuan untuk membuat pengalaman baru bagi masyarakat Indonesia, mulai dari rasa baru yang lezat dan menyegarkan sekaligus mendorong imajinasi mereka tentang tahun 3000 melalui teknologi berbasis AI,” kata Fitriana Adhisti, Frontline Marketing Manager Coca-Cola Indonesia.

Coca-Cola juga berkolaborasi dengan Dion Wiyoko, seorang aktor Indonesia, untuk mendorong masyarakat menjelajahi masa depan melalui pengalaman unik dari Coca-Cola. “Sebagai seseorang yang tertarik dengan landmark ikonis di Indonesia, saya selalu berimajinasi bagaimana landmark tersebut bisa berubah di masa depan. Dengan Coca-Cola Y3000 Zero Sugar dan Coca-Cola Y3000 AI Lens yang unik, saya dapat merasakan masa depan melalui rasa Coca-Cola yang berbeda sambil mendalami teknologi inovatif yang didukung AI. Rasa baru edisi terbatas Coca-Cola Y3000 Zero Sugar dan teknologi Coca-Cola Y3000 AI Lens juga dapat dirasakan oleh seluruh masyarakat Indonesia untuk mendorong imajinasi kita tentang masa depan yang optimis dan menjelajahi tahun 3000,” kata Dion.

Psst, Coca-Cola Y3000 Zero Sugar edisi terbatas ini tidak hadir di seluruh negara, lho, dan Indonesia merupakan salah satu negara yang beruntung untuk bisa mencicipi kelezatan dan teknologi AI terkini dari Y3000 AI Lens. Rasanya sendiri sedikit lebih manis dibandingkan dengan Coca-Cola Zero Sugar biasanya, dengan sedikit rasa bubble gum pada after taste-nya.

Nah, buat kamu yang penasaran dengan rasa Coca-Cola Y3000 Zero Sugar, kamu bisa dapatkan dengan harga Rp7.500,- di toko Alfamart dan Alfamidi terdekat di seluruh Indonesia, serta di supermarket dan platform e-commerce.

Alvin
WRITTEN BY

Alvin

Lifestyle and Entertainment Editor at Oppal, who mainly obsesses over all things pop culture, pizza, and boba drinks with equal enthusiasm. Covering everything from celebrities profile to the best TV shows.