Under Armour Luncurkan Kampanye “Into the Wild”, Gandeng Darbotz dalam Hadirkan Koleksi Pakaian Lari Terbaru

Koleksi Under Armour x Darbotz ini hanya hadir di gerai tertentu.

32

Under Armour, jenama perlengkapan olahraga terkemuka asal Amerika Serikat, mengeluarkan koleksi pakaian lari terbaru mereka dalam rangka peluncuran kampanye bertajuk “Into the Wild” pada Jumat, (27/10). Dalam campaign kali ini, Under Armour menggandeng seniman lokal ternama, Darbotz, dan melahirkan Under Armour x Darbotz Capsule Collection yang terdiri dari atas pakaian dan topi lari edisi khusus, tentunya dengan desain unik yang menjadi ciri khas Darbotz.

Under Armour x Darbotz

“Hadirnya kampanye global ‘Into the Wild’ dari Under Armour ini terinspirasi dari semangat petualang para pelari, sekaligus untuk mendorong mereka agar mampu melampaui batasan. Ini selaras dengan karakter karya Darbotz yang bold. Melalui Under Armour x Darbotz Capsule Collection, kami berharap para pelari semakin termotivasi dan siap menghadapi tantangan apa pun,” ujar Faldy Efadua, Assistant Manager Marketing Communications Under Armour Indonesia.

Darbotz, seniman Indonesia dengan kreasi yang telah diakui secara global, menanggapi kolaborasinya dengan Under Armour, “Bagi saya pribadi, kampanye ‘Into the Wild’ memiliki kelekatan tersendiri. Bahkan, sangat dekat dengan tema ‘monster’ yang menjadi signature desain saya – layaknya tekad para pelari yang resistan dan tangguh demi mencapai tujuan.”

Under Armour x Darbotz

Darbotz juga menjelaskan alasan di balik ide pembuatan koleksi ini, “Untuk ‘Into the Wild’ dari Under Armour ini, saya terilhami hiruk-pikuk lalu lintas kota dan gedung-gedung pencakar langit nan menjulang sebagai gambaran tantangan dan mimpi-mimpi yang harus pelari taklukkan dan gapai dengan berani.”

Lari memang bukan lagi sebuah disiplin olahraga semata, tetapi bisa dikatakan menjadi gaya hidup masyarakat, terutama bagi kalangan yang tinggal di perkotaan. Tak heran jika minat masyarakat di Indonesia terhadap olahraga lari meningkat pesat, dan kegiatan-kegiatan lari semakin bertumbuh. Hal ini terlihat dari kian bertambahnya penyelenggaraan running event selama beberapa tahun terakhir. Sepanjang 2023 saja, sebanyak 169 kegiatan lari telah dilangsungkan di Tanah Air – dengan 41 di antaranya berlokasi di Jakarta dan sekitarnya.

Seluruh koleksi terbaru dari kampanye “Into the Wild” tersedia di Brand House Under Armour tertentu di Indonesia, meliputi Grand Indonesia, Plaza Indonesia, Pacific Place, dan Senayan City. Buat kamu para penggiat olahraga, jangan sampai ketinggalan koleksi ini, ya!

Alvin
WRITTEN BY

Alvin

Lifestyle and Entertainment Editor at Oppal, who mainly obsesses over all things pop culture, pizza, and boba drinks with equal enthusiasm. Covering everything from celebrities profile to the best TV shows.