Rayakan Rekor LeBron James, Nike Rilis Sepatu Khusus Berdesain Elegan

289
0
Nike LeBron 20 "The Moment"

Beberapa waktu lalu, pemain LA Lakers, LeBron James memecahkan rekor di kancah bola basket Amerika dengan menjadi pencetak poin terbanyak sepanjang masa NBA. Total, LeBron sudah mencatatkan 38.388 poin dari 1.410 pertandingan selama 20 tahun berkarier di NBA.

Angka yang dipecahkan LeBron melewati rekor legenda LA Lakers, Kareem Abdul-Jabbar dengan 38.337 poin yang bertahan selama 39 tahun.

By the way, torehan impresif dari LeBron ini tercipta saat laga antara LA Lakers melawan Oklahoma City Thunder di Crypto.com Arena, Los Angeles, Rabu, 8 Februari 2023, waktu setempat.

Dalam laga itu, LeBron mencetak 38 poin, 7 rebound dan 3 assist. Tapi, sayangnya, penampilan apiknya belum bisa menyelamatkan timnya. Lakers kalah dari Thunder dengan skor 130-133.

Bagaimana pun juga, rekor LeBron James sebagai pencetak poin terbanyak di NBA saat ini tetap layak untuk dirayakan.

Penghormatan atas pencapaian sang bintang pun datang dari brand raksasa perlengkapan olahraga Nike dan kolektif sepatu custom The Shoe Surgeon yang bekerja sama untuk merancang sepasang sepatu istimewa, Nike LeBron 20 “The Moment”.

Nike LeBron 20 "The Moment"
Nike LeBron 20 “The Moment”/espn.com

Karya pertama untuk merayakan rekor LeBron James ini hadir dengan berbagai detail dan material khusus.

Mostly, bagian permukaan dasar sepatu ini memiliki motif croco leather alias kulit buaya dalam balutan warna putih. Untuk tekstur kulit buaya juga tampak pada logo swoosh yang berkilau dengan lapisan emas metalik di panel samping.

Sementara, untuk bagian midsole-nya dihiasi angka-angka yang merepresentasikan pencapaian LeBron James selama berkarier dengan nuansa emas berlatar belakang gradasi putih ke emas. This shoe is so elegant yet classy!

Menariknya, kalau kamu membalik sepatu ini, kamu bakal melihat outsole yang transparan bertuliskan angka +38.388 berwarna hitam. Nike and The Shoe Surgeon has done it well!

Nike LeBron 20 "The Moment"
Bagian midsole dari Nike LeBron 20 “The Moment”/cloutnews.com

Rekor poin terbanyak NBA yang diraih LeBron masih bisa bertambah gengs, karena ia masih memiliki masa bermain di liga untuk beberapa musim ke depan.

Anyway, Nike LeBron 20 “The Moment” dikemas dalam box marmer putih dengan logo mahkota yang melambangkan King James, julukan bagi LeBron James.

Keren banget sepatu khusus LeBron James ini. Kira-kira akan ada rilisan apalagi ya dari Nike? Dan rekor apalagi yang bakal dipecahkan oleh King James?

TIRA
WRITTEN BY

TIRA

Fashion and sport enthusiast!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *