Rekomendasi Tayangan Action Buat Kamu yang Suka Adegan Penuh Pertempuran Seru

Geralt of Rivia is back in action, y’all!

56
The Witcher Season 3 Volume 1

Di musim panas tahun ini ini, ada sederet tayangan terbaru yang mendebarkan dan penuh dengan pertempuran seru buat kamu para pencinta genre action. Mulai dari Extraction 2 yang kembali menampilkan Chris Hemsworth sebagai Tyler Rake (yeap, he’s still alive) sampai The Witcher: Season 3 Volume 1, berikut daftar lengkap tayangan penuh aksi yang bisa kamu saksikan di Netflix.

Extraction 2

Tanggal tayang: 16 Juni 2023

Mantan prajurit yang mahir berkelahi dan menggunakan senjata, Tyler Rake, hampir tak selamat dari misi terdahulunya di Extraction, but it turns out he’s still alive. Di sekuel terbarunya ini, Tyler mendapatkan tugas untuk menyelamatkan tak cuma satu orang saja, namun satu keluarga bandit dari penjara tempat mereka ditawan. Apakah ia mampu menyelamatkan mereka semua?

The Witcher: Season 3 Volume 1

Tanggal tayang: 29 Juni

Serial fantasi aksi ini akan dibagi menjadi dua volume di musim ketiganya. Volume pertamanya akan tayang pada 29 Juni sedangkan volume keduanya akan tayang pada 27 Juli 2023 mendatang.

Geralt of Rivia, sang manusia setengah monster, kembali melanjutkan perjalanan di tengah keadaan dunia yang sedang kacau balau. Sambil memburu berbagai monster, ia dihadapkan dengan kenyataan bahwa Bumi dihuni oleh manusia yang kadang lebih kejam daripada monster yang ia buru.

Di musim ketiganya ini, drama fantasi yang pernah mendapatkan nominasi untuk ajang penghargaan Emmy Awards tersebut akan menjadi kali terakhir bagi Henry Cavill untuk memerankan Geralt of Rivia.

Arnold

Mulai tayang: 7 Juni

Serial dokumenter ini menelusuri kehidupan dan karier Arnold Schwarzenegger yang penuh makna, dari menjadi juara kompetisi binaraga, tokoh Hollywood, hingga politikus.

Skull Island

Mulai tayang: 22 Juni

Sekelompok penjelajah yang awalnya ingin menyelamatkan seorang perempuan bernama Annie di Pasifik Selatan, terdampar di Pulau Tengkorak yang berbahaya. Bersama-sama, mereka berjuang untuk bertahan dari bahaya pulau misterius tersebut. Dalam perjalanan, mereka bertemu sekumpulan makhluk menakutkan—termasuk sang kera raksasa yang menguasai pulau: Kong.

Nicholas Cantu, Mae Whitman, Darren Barnet, Benjamin Bratt dan Betty Gilpin menjadi pengisi suara untuk serial kartun untuk dewasa tersebut.

Alvin
WRITTEN BY

Alvin

Lifestyle and Entertainment Editor at Oppal, who mainly obsesses over all things pop culture, pizza, and boba drinks with equal enthusiasm. Covering everything from celebrities profile to the best TV shows.