Sambil Forehand, Carlos Alcaraz Jadi Model Louis Vuitton untuk Pertama Kalinya

Here comes the new brand ambassador!

28
Carlos Alcaraz

Bintang tenis asal Spanyol, Carlos Alcaraz resmi tampil dalam promosi Louis Vuitton untuk pertama kalinya, setelah dipilih sebagai brand ambassador untuk rumah mode mewah asal Prancis tersebut.

Usai sukses meraih kemenangan di turnamen bergengsi Wimbledon, Alcaraz memulai debutnya dalam promo LV Men’s New Formal Collection yang didedikasikan untuk gaya modern.

Carlos Alcaraz
Carlos Alcaraz dalam balutan pakaian formal terbaru Louis Vuitton/esquire.com

“Sebagai seorang atlet, enggak setiap hari kita bisa berdandan, tetapi ada acara-acara khusus dan rasanya menyenangkan untuk tampil dengan penampilan yang bagus,” kata Alcaraz.

“Saya rasa seiring bertambahnya usia, saya semakin menghargai setelan yang dipersiapkan dengan baik,” tambahnya.

Alcaraz menampilkan gerakan koreografi dari kemampuan tenisnya untuk memamerkan kreasi-kreasi terbaru tersebut. Ini terlihat dalam video dan foto promosinya.

Carlos Alcaraz
Gaya Alcaraz dalam promosi Louis Vuitton/robbreport.mx

Kita bisa melihat petenis kelahiran 5 Mei 2003 ini berpose atletis, melakukan servis, dan melakukan forehand follow-through, sambil memakai pakaian formal, dan busana malam terbaru dari jenama Louis Vuitton.

Anyway, koleksi yang dikenakan Alcaraz ini merupakan koleksi pertama Pharrell William sebagai direktur artistik pria di Louis Vuitton.

Soal penunjukan Pharrell, Alcaraz bilang, “Dia adalah seorang ikon. Apakah ada yang enggak bisa dia lakukan? Seperti yang lainnya, saya enggak sabar untuk melihat apa yang akan dilakukannya di Louis Vuitton.”

Well, Louis Vuitton memang telah dikenal cukup lama bertumpu pada kecintaan konsumen mereka terhadap olahraga. LV juga mengingatkan para penggemarnya secara konsisten, bahwa fashion dan olahraga dapat berjalan beriringan.

Pakaian formal yang timeless seperti tuksedo modern dihadirkan dengan motif khas LV konvensional. Koleksi yang dikenakan Alcaraz ini bakal mulai tersedia pada Januari 2024.

TIRA
WRITTEN BY

TIRA

Fashion and sport enthusiast!