Seperempat Abad Bermusik, Padi Reborn Helat Konser Perak

262
0
Konser padi reborn

Padi Reborn akan memperingati 25 tahun malang melintang di dunia musik lewat Konser Perak 25 Tahun Padi Reborn. Konser yang dipromotori oleh Boart Indonesia ini siap digelar pada 20 Agustus 2022 di Tennis Indoor Senayan, Jakarta.

Dalam momen perayaan ini, tentu saja Padi Reborn akan membawakan deretan lagu mereka yang menjadi hits. Menjadi sebuah ajang melepas rindu bagi Padi Reborn dan Sobat Padi (sebutan untuk penggemar mereka). Terlebih selama pandemi, hampir tidak ada konser yang digelar oleh band yang beranggotakan Fadly (vokal), Piyu (gitar), Ari (gitar), Rindra (bass), dan Yoyo (drum) ini.

Selain lagu-lagu yang populer, Padi Reborn juga akan memainkan sejumlah lagu yang belum pernah dibawakan di konser-konser sebelumnya. Mulai dari album perdana Lain Dunia (1999) hingga album terakhir Indera Keenam (2019), lagu-lagu akan disuguhkan dengan penuh harmoni dan aransemen yang segar. Untuk konser ini, Padi Reborn juga melibatkan sentuhan orkestra yang dipimpin oleh Denny Chasmala. Tidak hanya dari departemen suara, tata cahaya dan permainan visual juga akan turut menciptakan atmoster konser yang sungguh berkesan.

Agar dapat tampil maksimal dan memberikan pengalaman tak terlupakan bagi para penonton, para personel Padi Reborn saat ini sedang menjalani berbagai persiapan menjelang konser, mulai dari latihan musik secara rutin hingga persiapan fisik.

Gitaris Padi, Piyu, menyatakan bahwa Konser Perak 25 Tahun Padi Reborn adalah wujud ungkapan syukur dan apresiasi kepada Sobat Padi dan semua pihak yang terus mendukung Padi Reborn dalam berkarya. Menurutnya, karier bermusik bersama selama 25 tahun merupakan sebuah pencapaian yang tak ternilai bagi Padi Reborn.

Tiket Konser Perak 25 Tahun Padi Reborn terdiri dari Tribune Right (Rp400.000), Tribune Left (Rp400.000), Festival (Rp450.000), dan Tribune Center (Rp625.000). Dapat diperoleh di tiket.com dan juga aplikasi Livin’ by Mandiri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *