So Fresh! Ini 5 Tren Warna untuk Outfit Musim Panas 2023

Mulai dari cyan blue yang menggantikan warna pink, sampai summer black, ini tren warna musim panas 2023!

72
Tren warna fashion musim panas 2023

Di tahun 2023 ini, tren warna musim semi dan musim panas akan kembali didominasi dengan palet warna yang vibrant. Sebagai contoh, warna chartreuse yang mengilap serta warna merah dengan rona oranye akan muncul meramaikan deretan busana di store.

Selain itu, dominasi warna pink (warna yang sepertinya masih akan terus berlanjut), akan kembali lewat tren Barbiecore, termasuk warna Barbie Blue yang enggak diragukan lagi bakal banyak kamu temukan sampai musim gugur mendatang.

barbiecore pink sebastian stan
Tren warna barbiecore / nypost.com

Nah, buat kamu yang enggak percaya diri menggunakan warna-warna cerah, no worries, kamu bisa menambahkan aksesori berwarna vibrant untuk melengkapi tampilanmu. Misalnya, menggunakan shoulder bag atau aksesori seperti baseball cap untuk outfit-mu.

Buat kamu yang suka tampil all out, kamu bisa mengenakan satu skema warna dari ujung kepala hingga ujung kaki. Berikut ini lima tren warna musim panas yang bisa jadi inspirasimu sampai bulan September mendatang, tentunya bersama dengan beberapa item menarik yang bisa kamu koleksi.

Purple

ARMY pasti suka sekali dengan tren warna musim panas 2023 ini, karena warna purple akan menghiasi wardrobe kamu selama tiga bulan penuh. Bahkan, situs WSGN melabeli “digital lavender” sebagai color of the year, dan warna yang sama bahkan terus muncul di runway musim gugur 2023. I purple you!

mango purple
Shop.mango.com

Linen 100% Shirt

Harga: Rp1.299.000,-

Beli di: shop.mango.com

bershka purple
Bershka.com

Kaus pudar lengan pendek

Harga: Rp479.900,-

Beli di: bershka.com

Chartreuse

Kombinasi warna kuning dan hijau? Perfect for summer! Warna cerah chartreuse akan mengisi absennya warna kuning (so last year!) dengan semburat kombinasi hijau yang fresh. Cocok untuk kamu para Gen-Z yang percaya diri!

Chartreuse zara
zara.com

Kaus Lengan Panjang

Harga: Rp549.900,-

Beli di: Zara.com

Chartreuse h&m
id.hm.com

Spool-heeled Satin Sandals

Harga: Rp859.900,-

Beli di: H&M

Barbie blue

Come on Barbiecore, in a Barbie world~~ Bagi kamu yang mencari tampilan baru dari tren Barbiecore yang sedang viral, ini saat yang tepat untuk mengenakan warna cyan blue.

Warna yang cerah ini mengingatkan kita pada boneka Barbie tanpa semburat merah mudanya yang khas. ‘Cause blue is the new pink!

stradivarius blue
stradivarius.com

Gaun Midi Asimetris Satin

Harga: Rp799.900,-

Beli di: Stradivarius.com

puma blue
id.puma.com

Essentials Cap

Harga: Rp199.000,-

Beli di: id.puma.com

Merah

Secara teknis, merah adalah warna yang enggak mengenal musim, karena warna ini tetap bisa kamu pakai di kala musim hujan atau musim dingin. Khusus untuk musim panas ini, warna merah dengan sedikit rona oranye akan membuat kamu terlihat berapi-api, penuh semangat, dan menyenangkan.

pull and bear red
pullandbear.com

Kemeja Motif Bunga Lengan Pendek

Harga: Rp599.900,-

Beli di: Pullandbear.com

cotton on red
mapclub.com

Petite Sasha Sweetheart Poplin Dress

Harga: Rp549.900,-

Beli di: mapclub.com

Summer black

Siapa bilang warna hitam enggak cocok untuk musim panas? Summer black adalah warna netral yang klasik dan cocok untuk menghadapi terik matahari. Dengan potongan dan motif yang tepat, pakaian bernuansa hitam akan stand out di tengah musim panas ini. Setuju?

uniqlo summer black
uniqlo.com

Gaun Katun Slub Tanpa Lengan

Harga: Rp599.000,-

Beli di: Uniqlo.com

uniqlo summer black
uniqlo.com

Kaos Polo Lengan Pendek (Skipper)

Harga: Rp299.000,-

Beli di: Uniqlo.com

Dari deretan tren warna summer di atas, mana yang jadi favoritmu, gengs? Leave a comment below!

TIRA
WRITTEN BY

TIRA

Fashion and sport enthusiast!

Related Post