Woohoo, Foot Locker Hadirkan Koleksi New Balance x MATTE Secara Eksklusif!

Ada tiga tipe untuk koleksi terbaru ini.

45
New Balance

Sneakers lover, gather ’round! New Balance baru saja meluncurkan kampanye global untuk tipe 550, 530 dan 2002. Ketiga koleksi tersebut telah hadir secara eksklusif tersedia di seluruh gerai Foot Locker di Indonesia dan juga secara online mulai 2 Agustus 2023.

Buat kamu yang penasaran, berikut ini tiga tipe dengan koleksi eksklusif terbaru dari New Balance yang bisa kamu dapatkan, cek:

550

New Balance
New Balance 550

Siluet 550 memulai debutnya pada tahun 1989 sebagai sepatu basket dan diperkenalkan kembali pada tahun 2021. Siluet 550 low top menawarkan desain konsep heavy-duty di akhir tahun 80-an, sementara konstruksi bagian atas dari bahan kulit andalan memberikan sensasi tampilan klasik. Koleksi ini menampilkan perpaduan beberapa warna seperti biru, merah dan hitam untuk merayakan musim panas.

530

New Balance
New Balance 530

Sepatu sneaker 530 merupakan bentuk kilas balik New Balance dari salah satu sepatu lari klasik mereka. Sepatu kasual ini memadukan gaya sehari-hari dengan teknologi modern dengan sentuhan sedikit warna biru.

2002

New Balance Sainte
New Balance 2002

Terinspirasi dari siluet MR2002 yang populer, sepatu kasual New Balance 2002R menawarkan gaya lari tahun 2000-an yang dimodifikasi. Warna off-white pada sepatu ini terbuat dari bahan suede imitasi dengan sentuhan warna biru dan merah yang lembut.

new balance
New Balance 2002

Buat kamu yang mengaku penggemar sneakers, jangan sampai lewatkan ketiga koleksi terbaru dari New Balance tersebut, ya!

Alvin
WRITTEN BY

Alvin

Lifestyle and Entertainment Editor at Oppal, who mainly obsesses over all things pop culture, pizza, and boba drinks with equal enthusiasm. Covering everything from celebrities profile to the best TV shows.