Woohoo, Serial Live Action ONE PIECE Resmi Berlayar ke Musim Kedua, Bakal Ada Chopper?

Eiichiro Oda sensei bakal menghadirkan sosok dokter!

29
ONE PIECE NETFLIX

Nakama berkumpul!! Netflix baru saja mengumumkan bahwa serial ONE PIECE versi live action bakal berlanjut ke musim kedua. Eiichiro Oda, kreator, ilustrator, sekaligus produser eksekutif ONE PIECE, memastikan kabar gembira ini melalui sebuah video istimewa yang disampaikan melalui Transponder Snail (Den Den Mushi) pada Jumat (15/09) dini hari tadi, pukul 03.00.

Berikut pesan Eiichiro Oda kepada para penggemar: 

Kepada Armada Besar Topi Jerami, bagaimana menurut kalian tentang ONE PIECE live action musim 1? Saya menghabiskan banyak waktu untuk merampungkannya bersama Netflix dan Tomorrow Studios. Tampaknya penonton di seluruh dunia menikmatinya, yang artinya kerja keras tim produksi menjadi sangat sepadan.

Untuk yang telah menjadi fans ONE PIECE sejak lama, dan untuk yang baru pertama kali menikmati ONE PIECE, terima kasih banyak.

Dua minggu setelah peluncuran, saya menerima kabar baik. Netflix memutuskan untuk melanjutkan serial ONE PIECE! Petualangan Iñaki dan Geng Topi Jerami versi live action akan terus berlanjut!

Butuh waktu untuk menyiapkan naskahnya. Jadi, mohon bersabar, ya.

Mulai sekarang, sepertinya Geng Topi Jerami akan membutuhkan seorang dokter yang hebat… Kita lihat saja nanti!

ONE PIECE NETFLIX
Jacob Romero Gibson sebagai Usopp, Mackenyu Arata sebagai Roronoa Zoro, Emily Rudd sebagai Nami, Iñaki Godoy sebagai Monkey D. Luffy, Taz Skylar sebagai Sanji / Casey Crafford / Netflix 2023

Informasi mengenai jumlah episode dan detail kisah hingga saat ini masih belum tersedia, namun dipastikan akan ada update dalam waktu dekat.

ONE PIECE saat ini merupakan tayangan Netflix nomor satu di seluruh dunia, ditonton sebanyak 37,8 juta kali dalam kurang dari dua minggu sejak penayangan perdananya. Serial ini masuk dalam daftar Top 10 Netflix di 93 negara dan menjadi nomor satu di 46 negara.

ONE PIECE juga mendapatkan penilaian yang segar, yakni 96 persen di situs Rotten Tomatoes dari sekitar 10 ribu pengguna, salah satu skor penonton tertinggi sepanjang sejarah untuk Netflix.

ONE PIECE juga menjadi sensasi media sosial dengan lebih dari empat miliar pencarian melalui tagar #onepiecenetflix di TikTok dan terus dibicarakan di berbagai platform media sosial secara global. Akun Instagram para pemerannya juga mengalami lonjakan tinggi dalam jumlah pengikut dalam beberapa bulan terakhir. Penasaran dengan akun Instagram mereka? Cek di sini, yuk!

ONE PIECE adalah karya fenomenal Eiichiro Oda dan menjadi salah satu seri manga terlaris sepanjang masa dengan jutaan penggemar di seluruh dunia. Kisahnya sendiri berpusat pada Monkey D. Luffy, sang petualang muda yang selalu mendambakan kebebasan. Ia berangkat dari desa kecilnya dalam sebuah perjalanan untuk menemukan harta karun berharga, ONE PIECE, demi menjadi Raja Bajak Laut.

Namun untuk menemukan harta karun tersebut, Luffy harus membentuk kawanan kru ideal sebelum mendapatkan kapal untuk berlayar dan menjelajahi lautan, menyalip angkatan tentara laut, serta mengatasi segala ancaman dari musuh.

ONE PIECE NETFLIX
ONE PIECE / Netflix 2023

Dibintangi Iñaki Godoy sebagai Monkey D. Luffy, Mackenyu sebagai Roronoa Zoro, Emily Rudd sebagai Nami, Jacob Romero Gibson sebagai Usopp, dan Taz Skylar sebagai Sanji, ONE PIECE menghadirkan kisah petualangan bajak laut live action yang dibuat bersama Shueisha serta diproduksi oleh Tomorrow Studios dan Netflix.

Matt Owens dan Steven Maeda bertindak sebagai penulis, produser eksekutif, dan showrunner. Sementara Eiichiro Oda, Marty Adelstein, dan Becky Clements bertindak sebagai produser eksekutif. Serial ini turut dibintangi Vincent Regan (Vice Admiral Garp), Ilia Isorelýs Paulino (Alvida), Morgan Davies (Koby), Aidan Scott (Helmeppo), Langley Kirkwood (Captain Morgan), Jeff Ward (Buggy), Celeste Loots (Kaya), Alexander Maniatis (Klahadore), McKinley Belcher III (Arlong), Craig Fairbrass (Chef Zeff), Steven Ward (Mihawk), Chioma Umeala (Nojiko), dan Michael Dorman (Gold Roger).

Buat kamu yang sudah menonton habis musim pertama ONE PIECE, pasti sudah tak sabar dengan musim keduanya, kan? Sambil menunggu, kamu bisa menonton ulang keseruan musim pertamanya, cuma di Netflix!

Alvin
WRITTEN BY

Alvin

Lifestyle and Entertainment Editor at Oppal, who mainly obsesses over all things pop culture, pizza, and boba drinks with equal enthusiasm. Covering everything from celebrities profile to the best TV shows.