Fikom Expo 2023 Wadahi Mahasiswa untuk Kembangkan Potensi Diri

Acara ini merupakan kolaborasi dengan lima UKMF.

132

Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Tarumanagara (BEM Fikom Untar) sukses menyelenggarakan Fikom Expo 2023 yang bertemakan “ENDEAVOUR: Enthusiastic on Develop Venture on Reality”. Acara tersebut digelar di Universitas Tarumanagara selama lima hari, yaitu pada 12-16 Juni 2023. Acara terbesar yang digelar oleh BEM Fikom Untar ini diikuti oleh mahasiswa dari berbagai universitas serta terbuka untuk masyarakat umum.

Fikom Expo sendiri merupakan rangkaian acara terbesar BEM Fikom Untar yang berkolaborasi dengan kelima Unit Kegiatan Mahasiswa Fakultas (UKMF). Tahun ini Fikom Expo mengusung konsep perlombaan, Focus Group Discussion, dan pentas seni.

“Saya berharap dengan diadakannya acara Fikom Expo 2023 ini, dapat mengajak para peserta untuk memiliki antusiasme dalam mengembangkan potensi diri,” ucap Ketua Pelaksana Regita Emelia Cahyani.

Regita juga berharap, melalui acara Fikom Expo 2023 BEM Fikom Untar dapat memberikan wadah bagi para mahasiswa dan masyarakat untuk mengembangkan serta menunjukkan minat dan bakatnya.

Rangkaian acara Fikom Expo 2023 sendiri meliputi pelaksanaan lomba Mobile Legends, Public Speaking, Poster Design, Basket, Fotografi, Menulis Artikel, Video Kreatif, Fikom Idol, serta closing ceremony.

Kegiatan ini mendapatkan antusias dari puluhan peserta yang berasal dari berbagai universitas yang ada di Jabodetabek. Are you one of those?

Alvin
WRITTEN BY

Alvin

Lifestyle and Entertainment Editor at Oppal, who mainly obsesses over all things pop culture, pizza, and boba drinks with equal enthusiasm. Covering everything from celebrities profile to the best TV shows.