Mindblowon Punya NFT Fasion Phygital Terbaru, Cek Koleksinya Yuk!

Koleksi shrimpwear terbaru ini ada versi fisiknya juga, lho!

70
Mindblowon Shrimpwear

Ada kabar yang enggak boleh dilewatkan buat para Shrimp! Memperingati ulang tahunnya yang ke-1, Mindblowon Universe merilis Shrimpwear terbaru yaitu “Fresh Shrimpwear”, gabungan koleksi digital dan fisik NFT yang menampilkan serangkaian kaos, topi, kaus kaki, dan hoodie yang tersedia untuk pemilik NFT Mindblowon Universe.

Mindblowon Shrimpwear
Mindblowon Shrimpwear

Koleksi ini menampilkan karakter utama Mindblowon Universe dengan grafis yang whimsical dengan sentuhan modern. Oh ya, Pemegang NFT Mindblowon juga bisa mendapatkan kaos gratis. Jika mereka memiliki karakter spesial atau legendaris dari NFT Mindblowon, pemegang juga akan mendapatkan topi dan/atau hoodie secara gratis. Seru, kan?

Mindblowon Universe sendiri merupakan proyek NFT yang dibuat oleh IP web-komik populer asal Indonesia, Tahilalats. Proyek ini diluncurkan pada tanggal 6 Mei 2022 dan terjual habis dalam waktu 3 hari, dengan total koleksi NFT sebanyak 6969.

Mindblowon Shrimpwear
Mindblowon Shrimpwear

Nah, buat kamu yang tertarik, minting untuk koleksi Shrimpwear akan live di tanggal 15 Mei 2023 pukul 19.00 WIB. Mindblowon akan snapshot wallets yang memiliki Mindblowon NFTS 6 jam sebelum live mint, di tanggal 15 Mei 2023 pukul 13.00 WIB dan hanya wallet yang di-snapshot dan memiliki Mindblowon NFT bisa berkesempatan mendapatkan mint Shrimpwear NFT. Minting akan berakhir di tanggal 29 Mei 2023 pukul 19.00 WIB dan buat yang kelewatan dapat membeli NFT dari secondary di OpenSea.

Setelah periode minting berakhir, pemegang NFT “Fresh Shrimpwear” kemudian dapat
mengklaim produk fisik mereka menggunakan NFT mereka. Periode klaim akan diumumkan
pada tanggal yang akan datang.

Mindblowon Shrimpwear
Mindblowon Shrimpwear

Buat kamu yang penasaran dengan koleksinya, kamu bisa cek di shrimpwear.mindblowon.io.

Alvin
WRITTEN BY

Alvin

Lifestyle and Entertainment Editor at Oppal, who mainly obsesses over all things pop culture, pizza, and boba drinks with equal enthusiasm. Covering everything from celebrities profile to the best TV shows.

Related Post