Pemain Timnas Argentina Diajak Liburan ke Labuan Bajo

Bisa healing-healing nih Messi dkk!

83
Labuan Bajo

Para pemain Timnas Argentina memang dipastikan akan mengunjungi Indonesia pada tanggal 19 Juni 2023 mendatang. Mereka akan melakoni laga FIFA Matchday melawan Timnas Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

Lalu, ke manakah mereka setelah laga tersebut? Apa hanya berdiam saja di Jakarta? Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Bapak Sandiaga Uno, ingin mengajak Timnas Argentina berwisata ke Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur.

Foto kawasan Labuan Bajo/Unsplash

Sejauh ini, Kemenparekraf sudah menyiapkan lima destinasi wisata super prioritas untuk dikunjungi tim juara dunia pada Piala Dunia kemarin, di antaranya adalah Danau Toba, Bali, dan Labuan Bajo.

“Destinasi wisata super prioritas ada Danau Toba dan Bali pasti mereka mau sekali, tapi saya ingin mengajak mereka ke Labuan Bajo. Ini destinasi baru yang banyak mencuri perhatian dunia,” ucap Bapak Sandiaga Uno dilihat dari antaranews.com.

Foto kawasan Labuan Bajo/Unsplash

Menurut beliau, kedatangan Lionel Messi cs akan memberikan dampak dan pengaruh besar kepada pariwisata Indonesia. Karena selain Timnas Argentina, menurut info akan ada wisatawan mancanegara lain yang akan mengunjungi Indonesia untuk menonton laga sepak bola antara Argentina kontra Indonesia.

“Saya ucapkan selamat, selamat kepada sahabat saya Pak Erick Thohir dan tim yang bisa menghadirkan Messi dan kawan-kawan. Saya sangat kagum dan pasti tiketnya ludes habis terjual nanti,” tambah keterangan Bapak Sandiaga Uno.

Sebelumnya, Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) memastikan bahwa Timnas Indonesia akan menghadapi Timnas Argentina pada laga FIFA Matchday pada 19 Juni 2023 mendatang.

Hal ini tentu akan menjadi kabar yang sangat baik dan disambut oleh antusias pecinta sepakbola dalam negeri. Harga tiket juga sudah diumumkan oleh pihak PSSI.

Baca juga: “Jadi Tempat KTT ASEAN 2023, ITDC Jelaskan Golo Mori Keindahan Alam Layaknya Lukisan Hidup

Untuk kategori terendah, tiket dijual dengan harga Rp600.000 dan yang paling mahal di angka Rp4.250.000. Gimana nih Gengs? Udah siap ketemu Messi dan kawan-kawan? Yuhuuu~

Rio
WRITTEN BY

Rio

Menulis seakan sudah menjadi kebiasaan untuk saya sejak kuliah. Skill ini terus berkembang sampai saat ini. Dimulai dari Liputan6.com sampai sekarang pekerjaan yang saya geluti seputar menulis artikel. Dan saat ini, Oppal Media adalah tempat saya untuk kembali belajar dan membuktikan yang terbaik.