Siap-Siap War! Tiket Indonesia VS Argentina Dijual Mulai 5 Juni 2023 dengan Harga Terendah Rp600 Ribu

Pasang reminder buat Senin depan!

64
Tiket

Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) resmi mengumumkan harga tiket Indonesia vs Argentina pada FIFA Matchday 19 Juni 2023 nanti. Dalam konferensi pers yang digelar di GBK, Jakarta, pada Senin (29/5), Bapak Erick Thohir secara resmi mengumumkan harga tiket tersebut.

Seperti diketahui, Timnas Indonesia vs Argentina akan bertemu di FIFA Matchday di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada 19 Juni mendatang. Kedua tim sudah mengumumkan skuad masing-masing yang akan saling bertemu di lapangan.

Nama sang legenda, Lionel Messi, masuk ke dalam skuad yang akan dibawa ke Jakarta dan akan melawan Marc Klok cs.

Bapak Erick Thohir selaku Ketua Umum PSSI menjelaskan menyoal tiket antara Timnas Indonesia vs Argentina.

“Insya Allah 19 Juni kita punya pertandingan kelas dunia di Indonesia,” ucap Bapak Erick Thohir dalam konferensi pers, Senin (29/5).

Pembelian tiket juga sudah bisa dilakukan mulai 5 Juni 2023 untuk pemegang kartu BRI. Kemudian, akan berlanjut pada 6 dan 7 Juni untuk penjualan umum.

“Kita mulai penjualan tiket pada 5 Juni khusus untuk pemegang kartu BRI, lalu 6 dan 7 Juni baru ada public sales,” tambah Bapak Erick Thohir.

Nantinya, pihak PSSI juga akan menyediakan 60 ribu tiket untuk seluruh pencinta sepak bola. Tiket ini juga bisa didapatkan di website resmi PSSI dan tiket.com.

“Jumlah tiket yang dijual adalah 60 ribuan. Pembeliannya bisa di website PSSI dan tiket.com. Kick off pertandingannya pukul 07.20 WIB malam,” ucap Bapak Erick lebih jauh.

Untuk harga sendiri, Bapak Erick mengatakan berkisar di antara Rp600.000,- sampai yang termahal adalah Rp4.250.000,-.

Baca juga: “Messi Putuskan Ikut Skuad Argentina ke Asia, Akan Lawan Timnas Indonesia

“Untuk kategori III Rp600.000,-, kategori II Rp1.200.000,-, kategori satu Rp2.500.000,-, dan untuk VIP barat dan timur Rp4.250.000,-,” jelas Bapak Erick Thohir.

Kamu sendiri pengin beli tiket yang mana, gengs?

Rio
WRITTEN BY

Rio

Menulis seakan sudah menjadi kebiasaan untuk saya sejak kuliah. Skill ini terus berkembang sampai saat ini. Dimulai dari Liputan6.com sampai sekarang pekerjaan yang saya geluti seputar menulis artikel. Dan saat ini, Oppal Media adalah tempat saya untuk kembali belajar dan membuktikan yang terbaik.