Today’s Trending: Lagu Baru dan Film Pertama Celine Dion Segera Dirilis Hingga Aksi Terbaru Hercule Poirot di “A Haunting in Venice”

Pantengin apa yang rame hari ini gaess!

103

Thank God it’s Friday! Halo Oppal gengs, gimana kabar kamu hari ini? Semoga selalu semangat ya. Enggak kerasa, udah mau masuk weekend aja nih gengs, tapi jangan sampai kamu ketinggalan berita terbaru, supaya tetap update baca Today’s Trending dulu yuk!

Celine Dion Akan Rilis Lagu Baru dan Debut di Film Pertamanya

Ada kabar baik dari salah satu diva pop dunia, Celine Dion yang akan mengeluarkan lagu terbarunya berjudul “Love Again” pada 5 Mei mendatang gengs. Lagu terbarunya ini menjadi comeback pertama dari Celine sejak ia merilis album terakhirnya yang berjudul “Courage” pada tahun 2019 lalu.

Kabar terbaiknya lagi nih selain merilis lagu terbarunya, Celine juga akan memulai debut pertamanya di perfilman layar lebar lho! Kabar ini ia sampaikan langsung melalui Instagram pribadinya @celinedion.

Well, lagu bertajuk “Love Again” ini akan menjadi soundtrack dari film yang akan ia bintangi dengan judul yang sama bersama dengan Priyanka Chopra dan Sam Heughan.

Buat kamu yang enggak sabar pengin liat filmnya tenang aja gengs, karena film yang bergenre romance comedy ini juga akan dirilis pada 12 Mei mendatang. Jangan lupa saksikan di bioskop kesayangan kamu ya!

Trailer Terbaru “A Haunting in Venice

Buat Oppal gengs penggemar detektif handal Hercule Poirot, kamu enggak boleh ketinggalan kabar yang satu ini gengs! Karena tahun ini, kisah dari Hercule Poirot akan kembali diangkat ke layar lebar yakni ke dalam film “A Haunting in Venice”.

Baru-baru ini rumah produksi 20th Century Studios telah merilis teaser trailer terbaru dari film “A Haunting in Venice” yang diadaptasi dari novel bergenre thriller karya Agatha Christie yang berjudul “Halloween Party” pada Rabu, (26/4) kemarin.

Hercule Poirot dalam “A Haunting in Venice”/Via: That Hashtag Show”

FYI, film ini juga akan dibintangi oleh Kyle Allen, Camille Cottin, Jamie Dornan, Ali Khan, hingga Michelle Yeoh.

Lewat teaser trailer yang baru saja dirilis tersebut, terlihat detektif Poirot yang sedang berada di Venesia, Italia dan tengah menghadiri pesta pemanggilan arwah. Hingga salah satu dari kelompok terbunuh dan mereka pun diteror oleh sosok roh perempuan muda.

Walaupun sudah pensiun, Poirot terpaksa turun tangan dan berusaha untuk memecahkan misteri tersebut bersama anggota kelompok lainnya. Kira-kira mereka berhasil enggak ya gengs?

Menurut beberapa sumber, film ini akan tayang di bioskop Amerika Serikat pada 15 September mendatang, namun belum ada jadwal pasti untuk penayangannya di Indonesia. Well, sambil nunggu jadwal tayang pasti di Indonesia, buat kamu yang belum nonton kamu bisa lihat teaser trailer di bawah ini dulu ya!

via GIPHY