Today’s Trending: Suga BTS dan Woozi SEVENTEEN Siap Kolaborasi Hingga Kim Soo Hyun Gelar Fanmeeting di Indonesia

Pencinta Korea, kumpul dulu!

83

Good morning Oppal gengs! Sebelum memulai kegiatan kamu pada hari ini, jangan lupa update kabar terbaru yang lagi booming baru-baru ini yuk, ada kabar baik buat kamu penggemar Korea lho!

1. Suga BTS dan Woozi SEVENTEEN Rencanakan Kolaborasi

Woozi SEVENTEEN (kiri) dan Suga BTS (kanan) dalam Podcast “Suchwita”/Via: @agustd

Baik para ARMY dan juga Carat, pasti kalian sudah tahu kan, kalau Suga dan Woozi sering dibicarakan memiliki banyak kemiripan, mulai dari warna kulit, fitur wajah, hingga gummy smile yang menjadi ciri khas mereka, bahkan mereka juga sama-sama berperan sebagai produser di grupnya masing-masing, gengs.

Karena kemiripan tersebut, banyak banget penggemar yang mengaitkan mereka yang sangat cocok menyandang status sebagai kakak adik di dunia nyata. Enggak sedikit juga penggemar yang mengharapkan mereka untuk melakukan interaksi hingga berkolaborasi bersama.

Seperti mendengar permintaan penggemarnya gengs, baru-baru ini Suga mengundang Woozi ke dalam program podcast-nya yakni “Suchwita” yang telah diunggah ke dalam YouTube BANGTANTV Selasa, (2/5) kemarin.

Dalam podcast tersebut, Suga dan Woozi saling melemparkan candaan untuk bekerja sama dalam membuat karya dan memproduksi musik.

“Tapi menurutku, akan menyenangkan jika kamu dan aku berkolaborasi, aku suka itu,” kata Suga dalam podcast-nya.

Suga juga mengatakan kalau ia siap berkolaborasi untuk proyek bersama, bahkan ia melemparkan nama ide nama untuk kerjasama mereka berdua yakni ”Brothers”.

“Kedengarannya bagus. Aku memiliki beberapa hal yang terlintas dalam pikiran dan akan sangat keren jika aku bisa melakukannya denganmu,”

2. Kim Soo Hyun Akan Menggelar Fan Meeting di Indonesia

Selain unit NCT DoJaeJung yang akan menggelar fansign di Jakarta, aktor ternama Kim Soo Hyun juga dikabarkan akan menggelar fanmeeting di Jakarta dalam waktu dekat yakni pada tanggal 14 Mei mendatang pukul 14.00 WIB di ICE, BSD, Tangerang Selatan.

Acara fan meeting Kim Soo Hyun kali ini merupakan acara kerja samanya dengan produk kecantikan Indonesia, yakni YOU x Kim Soo Hyun Meet & Greet. Sebelumnya, Kim Soo Hyun juga pernah mengadakan fan meeting di Indonesia yakni di tahun 2014.

Well, Oppal gengs yang pengin dapetin tiketnya, ada beberapa syarat yang harus kamu tahu. Mirip seperti tiket NCT DoJaeJung, tiket fan meeting Kim Soo Hyun juga bisa kamu dapatkan kalau kamu membeli paket special bundle dari YOU sebanyak mungkin dengan periode sampai 5 Mei.

Kamu bisa membeli special bundle di beberapa platform belanja online seperti Shopee, Lazada, Tiktok Shop, dan juga toko offline seperti Sociolla Offline Store, Guardian, dan toko kosmetik terdekat.

Nantinya pembelian dengan nominal tertinggi akan diundi oleh tim YOU dan pemenang akan dihubungi langsung oleh pihak YOU. Syarat dan ketentuan lebih lengkapnya bisa kamu lihat di official Instagram dari YOU. Semoga beruntung!

via GIPHY