Wrap Up News 13 Juni: Indonesia Open 2023 Jadi Edisi Terakhir Digelar di Istora, Tahun Depan Pindah ke IMS

Biar enggak ketinggalan informasi, yuk baca wrap up news pagi ini!

62

Hai, Oppal gengs! Bagaimana kabarmu hari ini? Semoga keadaanmu selalu baik-baik saja, ya. Sambil bersiap-siap sebelum mulai beraktivitas, yuk baca kumpulan berita menarik yang terjadi pada 13 Juni 2023 kemarin lewat wrap up news berikut ini:

Indonesia Open 2023 Jadi Edisi Terakhir Digelar di Istora, Tahun Depan Pindah ke IMS

Istora

Gelaran Indonesia Open 2023 akan jadi yang terakhir digelar di Istora, Senayan, Jakarta Pusat. Turnamen super 1000 ini akan pindah ke venue baru tahun depan ke Indoor Multifunction Senayan (IMS). Simak penjelasan mengapa venue pertandingan Indonesia Open akan dipindahkan ke IMS lewat artikel berikut.

Seluruh Gunung di Bali Direncanakan Ditutup untuk Pendakian karena Dikategorikan Tempat Sakral

Bali

Aturan terbaru terkait dengan larangan wisatawan mancanegara dan domestik melakukan pendakian gunung di Bali rumornya akan segera dibuat. Larangan itu akan dituangkan ke dalam peraturan daerah (perda). Jika dijumlahkan, ada 22 gunung di Pulau Bali yang dinyatakan tertutup untuk pendakian rekreasi, baik untuk wisatawan asing maupun lokal. Baca lebih lengkap mengenai rencana aturan pendakian tersebut di sini.

Cerita Empat Bocah Korban Pesawat Jatuh Berhasil Selamat di Hutan Amazon: Sudah Diajarkan Berburu Sejak Kecil

Amazon

Belakangan ini, cerita empat orang bocah yang jadi korban pesawat jatuh berhasil selamat setelah 40 hari di Hutan Amazon cukup mencengangkan. Kabarnya, keberhasilan mereka menaklukkan Hutan Amazon sudah diasah sejak kecil oleh orangtuanya. Kisah lengkap mengenai empat bocah tersebut dapat kamu baca di sini.

Itu dia rangkuman berita untuk beberapa informasi yang terjadi kemarin 13 Juni 2023­. Semoga tak ada informasi yang kamu lewatkan, ya. Have an awesome day, gengs!

Alvin
WRITTEN BY

Alvin

Lifestyle and Entertainment Editor at Oppal, who mainly obsesses over all things pop culture, pizza, and boba drinks with equal enthusiasm. Covering everything from celebrities profile to the best TV shows.

Related Post