Wrap Up News 15 September 2022: WHO Optimis Akhir Pandemi Covid-19 di Depan Mata, Hingga AMI Awards 2022

Wrap Up News: Mulai dari kabar baik bahwa akhir pandemi sudah dekat, pemutihan denda administrasi pajak, hingga AMI Awards 2022.

580
0
WHO

Ada banyak kabar baik yang terjadi kemarin, 15 September 2022. Mulai dari WHO yang mengumumkan bahwa akhir pandemi Covid-19 sudah dekat, Tokopedia terpilih menjadi tempat kerja terbaik di Asia-Pasifik, sampai pengumuman nominasi AMI Awards 2022. Selengkapnya, simak di bawah ini:

  • WHO Optimis Akhir Pandemi Covid-19 di Depan Mata
Covid-19

Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) akhirnya memberikan pernyataan positif terkait dengan kasus Covid-19. WHO mengatakan bahwa akhir dari pandemi Covid-19 kini sudah di depan mata. Namun, negara-negara di dunia masih harus terus melanjutkan usaha penanganan virus corona yang sudah banyak menelan korban jiwa.

Pernyataan ini menjadi sebuah kalimat optimis dari WHO bahwa akhir dari pandemi sesungguhnya sudah dekat, setelah sebelumnya menyatakan Covid-19 sebagai darurat internasional.

Baca berita optimis tersebut di sini.

  • Pemprov DKI Jakarta Hapus Denda Administrasi Pajak Sampai 15 Desember 2022

Pemerintah Provinsi DKI Jakarta lewat Dinas Pendapatan Daerah (Bapenda) menghapus sanksi administrasi pajak kendaraan bermotor (PKB) beserta daerah lainnya. Kebijakan ini mulai berlaku dari tanggal 15 September sampai 15 Desember 2022.

Hal ini dilakukan untuk membantu para wajib pajak menyelesaikan kewajiban perpajakan dan pemulihan ekonomi Ibu Kota Jakarta.

Selengkapnya mengenai pemutihan denda administrasi pajak dapat dibaca di sini.

  • Tokopedia Terpilih Sebagai Tempat Kerja Terbaik di Asia-Pasifik
Tokopedia
Tokopedia

Perusahaan teknologi asal Indonesia, Tokopedia, berhasil meraih penghargaan tahunan Best Places to Work Asia-Pacific 2022 dari PRWeek Asia dan Campaign Asia-Pacific dalam kategori ‘Best Employee Support’.

Kategori tersebut diberikan kepada Tokopedia karena telah menawarkan dukungannya bagi karyawan selama krisis kesehatan global. Informasi lengkap mengenai berita tersebut dapat dibaca di sini.

  • Timnas Indonesia U-20 Menang Lawan Timor Leste di Kualifikasi Piala Asia U-20
Indonesia U-20

Timnas Indonesia U-20 menorehkan hasil membanggakan pada laga perdana Kualifikasi Piala Asia U-20 2023 dengan hasil 4-0 melawan Timor Leste. Pertandingan ini berlangsung di stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya.

Dari hasil ini, Indonesia duduk di posisi kedua Grup F dengan tiga poin, kalah selisih gol dari Vietnam yang mengalahkan Hong Kong 5-1. Informasi lebih lanjut mengenai Kualifikasi Piala Asia U-20 2023 dapat dibaca di sini.

  • AMI Awards 2022 Kembali Digelar dengan Tambahan 6 Kategori Baru
AMI Awards

Ajang Anugerah Musi Indonesia (AMI) Awards kembali digelar dengan tujuan mengakui prestasi para musisi luar biasa yang berkarya untuk musik Indonesia. Pada Rabu, 14 September 2022, AMI telah mengumumkan deretan musisi yang masuk dalam nominasi pagelaran ke-25 tahun.

Ada enam penambahan kategori baru di bidang musik HipHop dan Kontemporer, yakni artis solo pria/wanita R&B kontemporer terbaik, duo/grup/kolaborasi R&B kontemporer terbaik, artis solo pria/wanita rap/hiphop terbaik. Duo/grup/kolaborasi rap/hiphop terbaik, artis solo pria/wanita/grup/kolaborasi metal terbaik, dan album metal terbaik.

Baca artikel mengenai AMI Awards 2022 di sini.

Itu dia rangkuman berita untuk beberapa informasi yang terjadi kemarin, 15 September 2022­. Semoga tak ada informasi yang kamu lewatkan, ya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Editor's Pick