Dalam rangka merayakan peluncuran EP kedua NewJeans yang bertajuk ‘Get Up’, Spotify bekerja sama dengan sang rookie bertalenta menghadirkan dunia NewJeans kepada pendengar di seluruh dunia.
Sejak debutnya yang menggemparkan dunia hiburan pada bulan Juli tahun lalu, kuintet yang terdiri dari MINJI, HANNI, DANIELLE, HAERIN, dan HYEIN ini berhasil mencuri perhatian para Bunnies.
Lewat musik mereka yang mampu melintasi batas dan budaya, NewJeans kini memiliki lebih dari 22 juta pendengar setiap bulannya di Spotify dengan Indonesia sebagai salah satu pendengar terbesarnya.
Untuk menambah kemeriahan seputar album ‘Get Up’, Spotify mengadakan serangkaian aktivitas yang menarik di Jakarta yang dibuat bersama dengan NewJeans di Jakarta.
Mari masuk ke dalam dunia impian NewJeans di Bunnyland

Spotify membuka pintu masuk ke Bunnyland di Lotte Shopping Avenue, Jakarta, pada 28 Juli 2023. Pop-up yang dikurasi oleh Spotify dan NewJeans ini mengusung tema liburan. Bunnyland yang berlangsung selama 10 hari ini dirancang untuk membawa para fans masuk ke dalam dunia impian NewJeans.
Mulai dari Bunny Beach yang terinspirasi dari konsep album terbarunya, Gaming Room bergaya retro dengan permainan arkade Spotibunini sampai suasana yang chill di Playlist Station, pengalaman pop-up Bunnyland menyajikan sudut-sudut menarik yang cocok banget untuk menemani waktu bersantai kamu sambil ditemani musik NewJeans.

Selain itu, beragam merchandise spesial dari Spotify dan NewJeans juga tersedia secara eksklusif untuk ditukarkan saat acara berlangsung, dan selama persediaan masih ada. Syarat dan ketentuan berlaku untuk penukarannya.
Bunnyland digelar mulai 28 Juli sampai 6 Agustus 2023 di Lotte Alley, Lotte Shopping Avenue Lower Ground, mulai pukul 10.00 hingga 22.00 WIB setiap harinya. Pengalaman Bunnyland juga sudah dibuka di Seoul, dan bakal berlanjut ke Lollapalooza di Chicago pada Agustus ini, di mana NewJeans bakal tampil pertama kalinya di Amerika Serikat.
Spotibunini yang eye-catching!

Spotify menghadirkan Spotibunini raksasa di beberapa lokasi di Jakarta. Instalasi ini menampilkan karakter kelinci NewJeans yang menggemaskan sedang memakai headphone Spotify.
Instalasi yang eye-catching ini lahir dari kombinasi dua karakter yang sangat digemari, yaitu minini oleh IPX dan TOKKI oleh NewJeans. Karakter baru NewJeans ini diberi nama bunini, dan dijuluki Spotibunini untuk kampanyenya bersama Spotify.
Kedua Spotibunini raksasa ini bakal hadir di Taman Literasi Blok M sampai 30 Juli, dan di Lotte Shopping Avenue hingga 6 Agustus. Jangan sampai kamu melewatkan kejutan spesial yang menantimu, instalasi ini dirancang supaya pengunjung bisa mengakses filter Instagram Bunnyland (melalui akun IG @SpotifyID).
Selain menyajikan keajaiban baru pada Spontibunini raksasa, filter ini juga memungkinkan para penggemar untuk mendengarkan pesan suara yang menghibur dari NewJeans langsung.
Bukan cuma di Jakarta, Spotibunini juga hadir di Shibuya, Tokyo, dan bisa ditemui di Seoul serta Manila.
“Kami sangat senang bisa bekerjasama dengan Spotify untuk menghadirkan beragam pengalaman yang menghadirkan keunikan kami kepada para penggemar. Kami telah menyiapkan kampanye seru untuk terhubung dengan pendengar di seluruh dunia, dan kami enggak sabar untuk bisa membagikan momen-momen tersebut kepada para Bunnies yang setia dan para penggemar yang baru,” ucap NewJeans.
Siapa yang sudah ke Bunnyland di Jakarta nih?