Reebok Indonesia meluncurkan kampanye “FOMO is Dead” yang bertujuan untuk menginspirasi dan mengajak semua orang untuk membuat memori indah bersama sepatu. Dalam campaign ini, Reebok menyuarakan bahwa sebuah sepatu kesayangan bukanlah untuk menjadi pajangan saja, namun Reebok ingin mendorong seluruh pengguna agar sepatu dapat menemani di segala kegiatan sehingga pengguna memiliki sejarah bersama sepatunya.

“Campaign FOMO is Dead ini benar-benar menginspirasi, Reebok ingin menyampaikan bahwa jangan takut kalau sepatu kesayangan Anda kotor setelah dipakai karena dengan begitu Anda baru saja membuat sebuah cerita atau pengalaman personal antara Anda dan sepatu,” kata Martina Harianda Mutis selaku General Manager Brand Marketing PT. Map Aktif Adiperkasa.

Dalam kampanye tersebut, Reebok juga menyoroti koleksi FOMO is Dead yaitu Classic Leather, Club C 85 & BB4000 II Mid dengan konsep foto yang unik dan menarik.




Bersamaan dengan peluncuran kampanye tersebut, Reebok turut merayakan pembukaan toko Planet Reebok di Pondok Indah Mall 3. Toko Planet Reebok yang terletak di lantai 3 ini menghadirkan koleksi lengkap dari Reebok mulai dari koleksi running, training, dan lifestyle. Selama periode pembukaan toko dari 30 Agustus sampai 3 September 2023 mendatang, kamu memiliki kesempatan untuk mendapatkan Reebok apparel setiap pembelian Rp1 juta.

Bagaimana menurut kamu koleksi terbaru FOMO is Dead ini, gengs? Ada yang menjadi incaranmu?