Jay Park Resmi Jadi Brand Ambassador Terbaru JBL

Jay Park jadi artis Korea pertama yang bergabung dengan JBL.

50
Jay Park

Jay Park, solois, produser, dan entrepreneur asal Amerika Serikat yang namanya melejit menjadi idola K-pop, resmi menjadi brand ambassador terbaru untuk JBL. JBL sendiri merupakan brand audio andalan Harman yang menjadi salah satu ikon dunia musik dengan keahlian audio yang tak tertandingi dan inovasi terdepan selama 77 tahun.

Jay Park sendiri merupakan artis Korea pertama yang bergabung dengan JBL sebagai brand ambassador. Jay Park, yang telah lama bernaung di bawah industri musik Korea, merupakan artis dunia yang terus melebarkan sayapnya sebagai rapper, artis R&B, penyanyi, serta penulis lagu.

Sebagai salah satu artis Korea yang paling dikenal oleh banyak orang, Jay Park terus membangun hubungan dengan penggemarnya dengan musik serta budaya. Melalui kolaborasi dengan JBL, brand yang mengedepankan individualitas dan ekspresi diri melalui kekuatan musik, Jay Park diharapkan dapat menghadirkan pengalaman baru bagi para penggemarnya.

“Bagi saya, JBL adalah sebuah brand hebat yang klasik, namun terus berkembang di zaman modern ini. Sebagai brand ambassador, saya sangat menantikan perjalanan bersama JBL, yang terus menjadi jantung industri musik, serta artis-artis paling ikonik di dunia.” ungkap Jay Park.

JBL sebelumnya telah berkolaborasi dengan brand ambassador di industri musik, olahraga, esports, dan lainnya, termasuk DJ Martin Garrix, DJ Tiger Lily, dan banyak lagi.

Alvin
WRITTEN BY

Alvin

Lifestyle and Entertainment Editor at Oppal, who mainly obsesses over all things pop culture, pizza, and boba drinks with equal enthusiasm. Covering everything from celebrities profile to the best TV shows.